alexametrics

Jordan Henderson : Liverpool Bakal Langsung Tancap Gas

loading...
Jordan Henderson : Liverpool Bakal Langsung Tancap Gas
Jordan Henderson menyatakan pemain Liverpool akan langsung tancap gas begitu Liga Primer Inggris kembali digulirkan. Foto : Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Jordan Henderson menegaskan Liverpool akan langsung tancap gas begitu Liga Primer Inggris kembali digulirkan. Sang kapten tak meragukan kemampuan rekan-rekannya meski secara keseluruhan pemain terkendala soal latihan.

Sejauh ini belum diketahui pastinya kapan Liga Primer digulirkan usai penangguhan karena pandemi virus corona. Namun sejumlah klub sudah menggelar persiapan dengan menggelar latihan setelah Pemerintah Inggris melonggarkan lockdown. (Baca juga : Jordan Henderson Layak Dapatkan Gelar Pemain Terbaik)

"Anda harus menjaga tingkat kebugaran setinggi yang Anda bisa dan kami diberi program dari klub untuk melakukannya. Itu sangat membantu bagi kami untuk mencoba menjaga kebugaran umum. Sehingga ketika kami main kembali kita berada pada level yang cukup baik untuk mulai melakukannya," kata Henderson dikutip laman resmi klub, Jumat (22/5/2020).



"Itu benar-benar bagus untuk kami dan saya pikir banyak pemain akan berada pada tingkat kebugaran yang layak sehingga ketika saatnya tiba di mana kami perlu bermain, saya yakin kami akan siap."

"Sudah lama, atau setidaknya terasa seperti waktu yang lama (tidak bermain). Jelas agak sulit untuk tidak tahu kapan Anda akan kembali, jadi Anda perlu menyesuaikannya sebaik mungkin. Dan yang telah dilakukan staf kebugaran dengan sangat baik bagi kami," beber Henderson.

"Kami berada dalam posisi yang cukup baik sekarang untuk mulai melangkah lagi, mengeluarkan bola dan memperkenalkan umpan yang lebih lama dan mendapatkan ketajaman kembali. Kami mengharapkan kompetisi tak terlalu lama lagi digelar dan kami akan segera melakukannya lagi."

Rehat main sejak Maret juga memberikan Henderson untuk mengevaluasi penampilan klubnya. "Anda punya kesempatan banyak merenung dan melihat ke belakang. Saya belum begitu melihat ke depan, saya benar-benar melihat ke belakang sedikit lebih dalam dan sebenarnya apa yang telah kami capai sejauh ini sungguh luar biasa, sebagai sebuah tim."

"Itu bisa dijadikan motivasi dalam latihan nanti. Ketika saatnya tiba kami ingin memastikan kami dalam kondisi terbaik. Kami mungkin bisa menyelesaikan sebaik yang kami lakukan selama ini," pungkasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak