alexametrics

Clement Lenglet Pasrah Soal Masa Depannya di Barcelona

loading...
Clement Lenglet Pasrah Soal Masa Depannya di Barcelona
Clement Lenglet pasrah soal masa depannya di Barcelona. Meski masih betah, ia sepenuhnya menyerahkan keputusan akhir pada manajemen. Foto : FC Barcelona
A+ A-
BARCELONA - Clement Lenglet tak mau berspekulasi soal masa depannya di Barcelona. Ia mengaku menyerahkan semua pada manejemen Blaugarana apakah dipertahankan atau hengkang menyusul kondisi keuangan klub yang makin berat terimbas pandemi virus corona.

Bek asal Prancis itu mengaku penampilannya menurun saat Quique Setien menjadi arsitek Barca. Lenglet tidak lagi mendapatkan tempat di posisi inti sejak Setien menggantikan Ernesto Valverde pada Januari. Ia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan dan Setien lebih senang memilih Samuel Umtiti.

Pada Maret lalu, Lenglet melalui agennya sempat membantah desas-desus kalau dirinya akan hijrah ke Napoli. Lalu seperti apa yang sebenarnya terjadi?



"Anda tidak pernah benar-benar tahu seperti apa masa depan ketika Anda menjadi pemain sepak bola, tapi saya berharap berada di Barcelona musim depan," kata Lenglet kepda RMC, Jumat (22/5/2020).

"Ini tentu akan tergantung pada bursa transfer. Ini adalah periode khusus untuk semua klub dan kami aman. Saya berharap untuk tetap berada di Camp Nou."

Ketika ditanya tentang mengapa ia sering jadi pemain cadangan, Lenglet mengatakan ada beberapa alasan untuk ini. "Kedatangan pelatih baru, Umtiti yang bagus ketika dia bermain juga. Kartu-kartu itu didistribusikan kembali."

"Saya bermain banyak juga. Kami hampir sama dalam hal waktu bermain dengan Umtiti. Namun, saya tidak memainkan Clasico, itu sedikit mengecewakan bagi saya tetapi itu adalah bagian dari kehidupan seorang pemain bola. Saya mempersiapkan diri dengan baik, berharap bermain dengan sangat teratur."

Lenglet, yang bergabung dari Sevilla menjelang kampanye 2018-19, pernah juga menjadi salah satu pemain tersibuk di Barcelona. "Saya beruntung mengalami beberapa hal yang sangat gila untuk waktu yang sangat singkat, saya harap ini akan bertahan lama," katanya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak