Preview Real Madrid vs Osasuna: Poin Penting di Laga Krusial

Sabtu, 01 Mei 2021 - 08:02 WIB
loading...
Preview Real Madrid vs Osasuna: Poin Penting di Laga Krusial
Real Madrid berusaha kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Osasuna pada laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
MADRID - Real Madrid berusaha kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Osasuna pada laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga yang tak bisa ditawar untuk menjaga peluang merebut gelar ke-35.

Madrid melepaskan kesempatan untuk mengudeta Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen sementara La Liga setelah ditahan imbang Real Betis. Klub berjuluk Los Blancos itu saat ini berada di urutan kedua dengan tertinggal dua angka dari Los Rojiblancos.

BACA JUGA: Tips dari Atlet Iqbal Iskandar dan Fisioterapis Fortunella untuk Pulihkan Cedera Partial Tear Ankle

Atletico Madrid gagal menjauh setelah dikalahkan Athletic Bilbao. Di bagian terpisah, Barcelona justru mempunyai kesempatan untuk mengudeta klasemen dengan laga yang lebih sedikit.

Tentunya peta persaingan perebutan gelar La Liga Spanyol musim ini semakin seru. Namun Madrid tidak boleh kehilangan dua poin seperti yang terjadi melawan Betis.

BACA JUGA: Sukses Bersama Man United, Solskjaer Diabadikan di Kampung Halaman

Madrid saat ini tidak terkalahkan di La Liga sejak akhir Januari, tetapi dua hasil imbang dari tiga pertandingan terakhir setidaknya menggagalkan upaya mereka untuk mengudeta tim sekota mereka. Tim asuhan Zidane akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions.

Sementara itu, Osasuna akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah kekalahan 2-1 di Celta Vigo, yang mengakhiri rentetan kemenangan tiga pertandingan di papan atas Spanyol. Klub berjuluk Los Rojillos saat ini berada di posisi 11 pada klasemen sementara La Liga.

Dengan rincian 10 kali menang, 10 seri, dan 13 kali kalah dari 33 pertandingan liga mereka musim ini. Statistik juga menyebut jika Osasuna baru menang empat kali, imbang lima, dan kalah tujuh kali.

Soal rekor pertemuan, Osasuna belum pernah mengalahkan Madrid baik pada laga kandang maupun tandang di kompetisi domestik sejak Januari 2011. Jadi sudah bisa ditebak bagaimana hasil di pertandingan nanti.

Prakiraan SUsunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Nacho, Militao, Varane; Odriozola, Casemiro, Isco, Marcelo; Rodrygo, Benzema, Asensio

Osasuna: Herrera; Jonas, U. Garcia, Roncaglia, Cruz; Oier, Moncayola, Brasanac; Jony, Budimir, Torres
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)