alexametrics

Pantang Takut, Frank Sanchez: Beri Saya Semua Juara Kelas Berat!

loading...
Pantang Takut, Frank Sanchez: Beri Saya Semua Juara Kelas Berat!
Pantang Takut, Frank Sanchez: Beri Saya Semua Juara Kelas Berat
A+ A-
LAS VEGAS - Petinju tak terkalahkan Kuba, Frank Sanchez, mengirim sinyal tantangan kepada semua juara tinju Kelas Berat untuk bertarung di ring. Sinyal itu dinyalakan promotor Leon Margules yang menginginkan pertarungan besar bagi Sanchez.

Petarung berusia 27 tahun itu percaya diri menantang tinju jagoan Kelas Berat setelah menuai kemenangannya ke-18 berturut-turut. Di bawah polesan pelatih terkenal Eddy Reynoso, yang melatih Saul 'Canelo' Alvarez dan Andy Ruiz Jr, sosok Sanchez bakal menjadi penantang berat.

Baca Juga: Lebaran, RCTI Ajak Pemirsa Bernostalgia Bersama Si Doel

Sanchez naik ke peringkat 10 WBO yang takhta juaranya dikuasai Anthony Joshua selain gelar WBA dan IBF. The Cuban Flash' ingin mempercepat ambisinya meraih gelar juara dunia. "Dia menginginkan pertarungan besar dan dia merasa siap untuk bertarung. Sekarang dia ingin melangkah, dan dia memanggil semua juara,"kata Margules, Presiden Warriors Boxing.



"Dia dengan cemas menunggu kesempatan. Dia bertarung pada pertarungan terakhir melawan (Joey) Dawejko, yang telah menjadi kuda penguntit yang cukup sulit bagi banyak orang. Dia mendominasi dia,’’lanjutnya.

Seorang mantan juara nasional di negara asalnya, Sanchez mengalahkan Erislandy Savon yang sangat dihormati di peringkat amatir, dan meraih delapan kemenangan dalam 12 bulan pertama karir profesionalnya. "Silsilah amatir Kuba, petarung yang sangat berbakat,"kata Margules.

Baca Juga: Mesin KO UFC Francis Ngannou Anggap Remeh Dillian Whyte

Dalam pengamatan Margules, kemampuan Sanchez untuk menantang raksasa Kelas Berat lainnya tidak diragukan. "Saya pikir dia bisa melangkah cukup jauh, karena saya tidak tahu banyak Kelas Berat yang memiliki kecepatan dan atletisnya. Dia bukan pembom yang paling eksplosif di divisi ini, tetapi dia akan melukai Anda dalam arti volume,’’katanya. "Ingat dia mulai sebagai Kelas Penjelajah, jadi dia bukan Kelas Berat yang besar. Dia tinggi, dia sekitar 193 cm, tapi dia lebih di kisaran 99,7kg."

Ditanya apakah dia akan menerima kemungkinan pertarungan eliminator WBO, Margules mengatakan: "Jika kita mendapatkan kesempatan."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak