alexametrics

Khedira Puji Ronaldo Sebagai Pemain Paling Luar Biasa

loading...
Khedira Puji Ronaldo Sebagai Pemain Paling Luar Biasa
Sami Khedira memuji Cristiano Ronaldo dengan menyebutnya pemain paling luar biasa. Dia menilai rekan setimnya di Juventus tersebut panutan yang sempurna. Foto: reuters
A+ A-
TURIN - Sami Khedira memuji Cristiano Ronaldo dengan menyebutnya sebagai pemain paling luar biasa. Gelandang tengah asal Jerman itu menilai rekan setimnya di Juventus tersebut panutan yang sempurna.

Khedira kini sudah menemani Ronaldo dengan dua klub berbeda. Pertama saat di Real Madrid selama lima musim (2010-2015), dan sekarang bersama Juventus mulai 2018. Artinya, total sudah hampir tujuh musim mereka berkolaborasi.

Kebersamaan selama itu membuat Khedira cukup mengenal Ronaldo. Dia merasa kagum dengan sikap dan profesionalismenya ketika di lapangan. Menurutnya peraih lima Ballon d’Or itu sudah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

“Cristiano Ronaldo seorang pesepak bola yang sangat luar biasa. Sosok yang fantastis. Menurut saya, karena kemampuan dan ambisinya, dia menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah ada di dunia. Dia selalu ingin menang setiap saat, bahkan saat latihan,” ucapnya dilansir skysport.



Selama menemani Ronaldo, Khedira berhasil mengoleksi sembilan gelar bergengsi. Rinciannya tujuh trofi bersama Madrid, termasuk satu titel La Liga dan Liga Champions. Dua lagi dengan Juventus, yakni Serie A dan Supercoppa Italiana.

“Ronaldo adalah panutan yang bagus bagi semua orang. Itu sebabnya dia menjadi salah satu pesepak bola terhebat. Saya pikir, saya merasa beruntung karena masih bisa bermain dan berlatih bersamanya,” tutupt pemain asal Jerman itu.
(mirz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak