Sadar Posisi, Juventus Target Runner-up

Sabtu, 01 Mei 2021 - 11:01 WIB
loading...
Sadar Posisi, Juventus Target Runner-up
Matthijs de Ligt paham posisi Juventus, tak lagi berambisi mengejar Scudetto/Foto/Blackwhitereadallover
A A A
TURIN - Paham posisi, Juventus tak lagi berambisi mengejar Scudetto. Penggawa La Vecchia Signora Matthijs de Ligt mengungkapkan timnya realistis memburu posisi kedua di Serie A 2020/2021 .

De Ligt yakin Juventus akan finis di posisi empat besar saat kompetisi berakhir. Bahkan, posisi runner-up sangat mungkin dicapai Pasukan Andrea Pirlo.

Baca juga: Philippe Coutinho Dikabarkan Selangkah Lagi Gabung Everton

Mengakhiri kompetisi dengan berada di posisi kedua atau runner-up di Serie A 2020/2021 sejatinya bukan target utama De Ligt bersama Juventus. Namun, kenyataannya Juventus tak bisa berbuat banyak di musim ini.

Juventus mau tak mau merelakan scudetto itu kepada Inter Milan, tim yang paling berpeluang keluar menjadi juara musim ini. Inter saat ini memimpin klasemen dengan perolehan 79 poin atau unggul 11 angka dengan Atalanta yang berada di urutan kedua.

Baca juga: Jonny Evans Hindari Leicester Dipermalukan Southampton

Juventus saat ini menempati posisi keempat dan memiliki perbedaan sampai 13 poin dengan Nerazzurri -julukan Inter.

Dengan perbedaan 13 poin tersebut dan kompetisi Serie A tinggal menyisakan lima laga lagi, maka sulit bagi Juventus untuk mengejar Inter. Itulah yang dirasakan De Ligt dan alasan tersebutlah yang pada akhirnya membuat Juventus kini hanya mengincar posisi kedua.

Bagi De Ligt, menjadi runner-up menjadi hasil terbaik yang bisa dilakukan Juventus pada musim 2020/2021 ini. Ia memastikan Juventus bakal melakukan berbagai cara agar bisa menyalip Atalanta untuk bisa tepat di bawah Inter.

“Kami tentunya memikirkan untuk meraih scudetto. Namun, target kami saat ini adalah finis di urutan kedua. Kami cukup kuat dan kami harus menargetkan posisi yang tinggi. Fokus utama kami kini adalah menempati urutan kedua,” kata De Ligt, melansir dari Football Italia, Sabtu (1/5/2021).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3497 seconds (11.97#12.26)