Madrid Simpan Ramos untuk Chelsea

Sabtu, 01 Mei 2021 - 08:31 WIB
loading...
Madrid Simpan Ramos untuk Chelsea
Sergio Ramos dipastikan absen saat Real Madrid menjamu Osasuna/Foto/Marca
A A A
MADRID - Real Madrid tanpa bek Sergio Ramos saat menjamu Osasuna pada laga pekan ke-34 La Liga Spanyol 2020/2021 , Sabtu (1/5/2021) malam waktu lokal atau Minggu (2 /5/2021) dini hari WIB. Ramos tk masuk dalam dalam 21 pemain yang dibawa Madrid menghadapi Osasuna.

Keputusan itu cukup mengagetkan karena Ramos sebenarnya sudah mulai pulih dari cederanya. Ia bahkan sudah terlihat berlatih bersama dengan para pemain Madrid lainnya di sesi latihan beberapa waktu yang lalu.



Sebab itulah Ramos disimpan agar bisa tampil maksimal pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge tersebut, tepatnya pada Kamis 6 Mei 2021 mendatang.

Zidane sendiri sebelumnya memang ingin melakukan rotasi pemain agar sejumlah pemainnya dapat beristirahat di pertandingan vs Osasuna.

Baca juga: Philippe Coutinho Dikabarkan Selangkah Lagi Gabung Everton

“Tidak semua pemain bisa dimainkan pada laga besok (saat melawan Osasuna). Beberapa pemain tidak akan dimainkan dan benar keputusan itu mungkin saja akan menbuat saya kesulitan (dalam menghadapi Osasuna),” terang Zidane, dikutip dari Marca, Sabtu (1/5/2021).

Sejauh ini Madrid tercatat masih dapat memperjuangkan dua gelar, yakni Liga Spanyol dan Liga Champions. Dalam dua kompetisi itu, Madrid masih memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa keluar sebagai juaranya.

Seperti di Liga Spanyol 2020-2021, Madrid bertengger di posisi kedua dan hanya beda satu poin saja dengan Atletico yang berada di puncak. Dengan lima laga tersisa, Madrid tentunya harus menyapu bersih dengan kemenangan dan berharap Atletico bisa kalah di lima laga tersebut.

Kemudian untuk di Liga Champions 2020-2021, Madrid bakal segera memainkan laga leg kedua semifinal dengan melawan Chelsea pada Kamis 6 Mei 2021. Pada leg pertamanya Madrid berhasil ditahan Chelsea 1-1 di Stadion Alfredo Di Stefano.

Dengan hasil di leg pertama tersebut, maka kemenangan menjadi target aman bagi Madrid agar bisa mendapatkan tiket ke babak final Liga Champions 2020-2021.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)