alexametrics

Lautaro Martinez Diingatkan Kariernya Bakal Hancur di Barcelona

loading...
Lautaro Martinez Diingatkan Kariernya Bakal Hancur di Barcelona
Lautaro Martinez diingatkan kariernya bakal hancur jika menerima pinangan Barcelona. Foto : Livescore
A+ A-
MILAN - Fabio Capello, pelatih berpengalaman di Italia, mengingatkan Lautaro Martinez tak mudah tergiur dengan rayuan Barcelona. Lebih baik tetap di Inter Milan tapi bisa menampilkan permainan terbaik daripada ke Barcelona hanya untuk duduk di bangku cadangan.

Sampai saat ini Barcelona dikabarkan terus merayu Martinez agar mau bergabung dengan Lionel Messi. Beberapa skenario dilakukan Barca agar bisa menggaet Martinez.

Capello yang pernah menukangi Juventus san Real Madrid itu mengaku terkesan dengan penampilan pemain yang sudah mencetak 16 gol dari 31 pertandingan di musim ini bersama Inter. Ia meragukan talenta yang dipunyai Martinez bisa menembus tim inti Barca.



"Lautaro Martinez adalah pemain yang sangat bagus. Dia memiliki segalanya, punya kualitas, gerakan sangat cepat dan juga dia sangat bagus ketika dia menembak ke gawang," kata Capello kepada El Larguero, Jumat (22/5/2020).

"Pergi ke Barcelona dan menjadi starter dengan Luis Suarez adalah hal yang sulit. Saya pikir lebih baik menjadi starter di Inter daripada menjadi pengganti di Barcelona," sambungnya.

Martinez telah mencetak 25 gol dalam 66 pertandingan untuk Inter sejak tiba di klub dari Racing Club pada 2018
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak