Jake Paul KO Ben Askren, Mike Tyson: Dia Konyol tapi Tinju Butuh

loading...
Jake Paul KO Ben Askren, Mike Tyson: Dia Konyol tapi Tinju Butuh
Jake Paul KO Ben Askren, Mike Tyson: Dia Konyol tapi Tinju Butuh/The Sun
Mike Tyson menyebut Jake Paul konyol tetapi menegaskan bahwa YouTuber baik untuk tinju setelah memukul KO Ben Askren. Kemenangan KO di ronde 1 atas mantan petarung UFC itu menambah rekor bertarung Jake Paul menjadi 3-0.

Tyson yang menjadi salah satu petinju paling ditakuti tidak menentang YouTuber itu terjun ke dunia tinju. Berbicara di edisi terbaru podcast Hotboxinnya, pria berusia 54 tahun itu berkata: ’’Itulah mengapa hal ini bagus, karena para berengsek itu yang sebenarnya tidak ingin bertengkar satu sama lain,’’kata Tyson.

’’Itu sebabnya orang-orang seperti Jake Paul, dia datang ke acaraku, kau tahu kenapa, karena dia punya 75 juta penonton. Tidak banyak juara yang mendapat itu jadi dia bagus untuk tinju.

Baca Juga: Canelo Rusak Rekor Saunders, Mike Tyson: Aku Bersumpah Dia KO!

Iron Mike kemudian ditanya apa pendapatnya tentang Paul 'naik ring dengan petinju lain'. ’’Apakah dia agak konyol, ya, tapi apakah dia bagus untuk tinju, Persetan yah. Tinju perlu omong kosong seperti itu. Itu terserah dia. Dia harus mencobanya. Saya pikir dia harus melakukannya,’’jelasnya.



Setelah dia memukuli Askren, Paul memohon agar dianggap serius. Dia berkata: ’’Ini adalah momen paling gila dalam hidup saya. Sudah kubilang aku akan melakukannya di ronde pertama. Aku sudah bilang aku petarung sejati. Saya tidak tahu berapa kali saya harus membuktikan diri bahwa ini nyata.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top