Sebelum Catat Clean Sheet Saat Milan Kalahkan Benevento, Donnarumma Dilabrak Fans

loading...
Sebelum Catat Clean Sheet Saat Milan Kalahkan Benevento, Donnarumma Dilabrak Fans
Gianluigi Donnarumma sukses membantu AC Milan mengalahkan Benevento 2-0 pada giornata ke-34 Serie A 2020/2021. Namun, sebelum laga itu dia sempat dilabrak ultras. Foto: reuters
MILAN - Gianluigi Donnarumma berhasil membantu AC Milan meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Benevento pada giornata ke-34 Serie A 2020/2021. Dia melakukan sejumlah penyelamatan yang membuat gawang I Rossoneri tidak kebobolan.

Baca juga: Tekuk Crotone, Inter Tinggal Seujung Kuku Raih Scudetto

Berkat jasa Donnarumma, Milan bisa kembali merain poin penuh setelah sempat menelan dua kekalahan beruntun di Serie A. Mereka menang berkat gol Hakan Calhanoglu (6) dan Theo Hernandez (60). Hasil ini membuat armada Stefano Pioli berpeluang besar mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Hanya saja, kontribusi Donnarumma belum menjamin polemik dengan para fans akan mereda. Disebutkan, ada pendukung fanatis Milan atau yang disebut ultras menemui kiper berpostur 196 cm itu sebelum duel kontra Benevento.



Kabarnya ada sekelompok ultras yang menyambangi tempat latihan Milan di Milanello beberapa jam jelang laga kandang di San Siro. Mereka mendesak melakukan pertemuan yang awalnya ditolak pihak klub.

Namun, Donnarumma memutuskan datang menemui. Sekelompok ultras itu konon memberi ultimatum kepadanya. Jika tidak juga menyetujui kontrak baru hingga pekan depan, maka pemain berusia 22 tahun itu diminta tidak tampil bersama Milansaat nanti menyambangi Juventus, Rabu (5/5/2021).

Setelah dipromosikan Milan pada 2015, masa tugas Donnarumma akan habis pada 30 Juni nanti. Namun, hingga saat ini, anggota Timnas Italia itu belum juga menyepakati kontrak baru. Disinyalir ini dilakukan agar bisa berstatus bebas transfer dan nantinya dapat bernegosiasi dengan Juventus. Itu yang membuat ultras geram.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Sepak Bola: Dortmund Tantang Leipzig di Final DFB Pokal, Lille Depak PSG

Meski telah mendapat teguran dari fans, Donnarumma tetap masuk starting line-up Milankontra Benevento dan tampil bagus. Hanya saja sampai saat ini masih belum diketahui apa respon lanjutan dari sekelompok ultras tersebut.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top