Demi Neymar, Barcelona Berniat Korbankan Tiga Pemain

Senin, 20 April 2020 - 02:05 WIB
loading...
Demi Neymar, Barcelona Berniat Korbankan Tiga Pemain
Merekrut kembali Neymar dari Paris Saint Germain (PSG) masih menjadi prioritas Barcelona. La Blaugrana bahkan siap mengorbankan tiga pemainnya sekaligus. Foto: skysport
A A A
BARCELONA - Merekrut kembali Neymar dari Paris Saint Germain (PSG) masih menjadi prioritas Barcelona. Agar mantan penyerangnya itu hadir lagi di Camp Nou, La Blaugrana siap mengorbankan tiga pemainnya sekaligus.

Sejak musim panas lalu, Barcelona sudah dikaitkan dengan penyerang asal Brasil tersebut. Namun, karena PSG mematok mahar hingga 200 juta euro, klub katalan itu belum bisa memulangkan lagi Neymar.

Sekarang, PSG menurunkan banderolnya menjadi 150 juta euro. Meski demikian, itu masih terlalu mahal bagi Barcelona. Soalnya, Barca sedang mengalami krisis keuangan akibat penyebaran pandemi virus Corona di Spanyol.

Karena itu Barcelona meminta kelonggaran kepada PSG. Untuk mengurangi beban, jawara La Liga itu bersedia menyerahkan tiga pemainnya ke Parc des Princes ditambah uang. Yang akan dikorbankan adalah Samuel Umtiti, Jean-Clair Todibo dan Ousmane Dembele.

Belum diketahui berapa uang yang diajukan Barcelona, tapi nilai ketiga pemain itu sekitar 97 juta euro. Disebutkan harga pasar Ousmane Dembele sebesar 56 juta euro, Samuel Umtiti mencapai 32 juta euro, dan Jean-Clair Todibo yang musim ini dipinjamkan ke Schalke 04 berkisar 9 juta euro.

Todibo ikut dikorbankan karena Schalke kabarnya urung membeli bek tengah berusia 20 tahun itu secara permanen. Sedangkan Umtiti dan Dembele tidak lagi masuk program kerja Barcelona lantaran kerap mengalami cedera.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2949 seconds (0.1#10.140)