Roboh di Ronde 1, Joseph Parker Bekuk Derek Chisora

loading...
Roboh di Ronde 1, Joseph Parker Bekuk Derek Chisora
Roboh di Ronde 1, Joseph Parker Bekuk Derek Chisora/The Sun
Joseph Parker membekuk Derek Chisora setelah sempat roboh di awal ronde 1 untuk meraih kemenangan dalam pertarungan Kelas Berat. Setelah Chisora mencetak knockdown yang mengejutkan di detik awal ronde 1, Parker bangkit untuk meraih kemenangan angka tipis.

Dua hakim juri memberi kemenangan untuk Parker 116-111 dan 115-113. Satu juri lainnya memenangkan Chisora 115-113. ’’Itu adalah pertarungan yang sulit, saya terjebak tepat di awal, saya harus menggali lebih dalam dan tetap fokus,’’ujar Parker seusai pertarungan.

’’Derek petarung yang sangat tangguh dan dia melempar bom. Itu pertarungan yang sangat ketat, saya pikir itu bisa berjalan baik,’’lanjut mantan juara dunia Kelas Berat tersebut.

Baca Juga: 5 Petinju Kelas Berat Terbaik di Luar Anthony Joshua dan Tyson Fury

Kekalahan angka tipis sempat membuat Chisora kecewa tapi dia berusaha menerimanya. Pasalnya, dia sudah melakukan yang terbaik yang dibuktikan dengan menjatuhkan Parker.



’’Saya tidak lagi merasa kesal sekarang. Saya berlatih keras, saya bertarung, saya membawa segalanya, dan inilah perlakuan yang saya dapatkan dari tinju,’’katanya.

Chisora pun siap menjalani pertarungan ulang ketika menerima tawaran rematch dari kubu Parker. ’’Jika dia ingin memberi saya pertandingan ulang, saya akan melakukan pertandingan ulang.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top