Roboh di Ronde 1, Joseph Parker Bekuk Derek Chisora

Minggu, 02 Mei 2021 - 14:34 WIB
loading...
Roboh di Ronde 1, Joseph Parker Bekuk Derek Chisora
Roboh di Ronde 1, Joseph Parker Bekuk Derek Chisora/The Sun
A A A
Joseph Parker membekuk Derek Chisora setelah sempat roboh di awal ronde 1 untuk meraih kemenangan dalam pertarungan Kelas Berat. Setelah Chisora mencetak knockdown yang mengejutkan di detik awal ronde 1, Parker bangkit untuk meraih kemenangan angka tipis.

Dua hakim juri memberi kemenangan untuk Parker 116-111 dan 115-113. Satu juri lainnya memenangkan Chisora 115-113. ’’Itu adalah pertarungan yang sulit, saya terjebak tepat di awal, saya harus menggali lebih dalam dan tetap fokus,’’ujar Parker seusai pertarungan.

’’Derek petarung yang sangat tangguh dan dia melempar bom. Itu pertarungan yang sangat ketat, saya pikir itu bisa berjalan baik,’’lanjut mantan juara dunia Kelas Berat tersebut.



Kekalahan angka tipis sempat membuat Chisora kecewa tapi dia berusaha menerimanya. Pasalnya, dia sudah melakukan yang terbaik yang dibuktikan dengan menjatuhkan Parker.

’’Saya tidak lagi merasa kesal sekarang. Saya berlatih keras, saya bertarung, saya membawa segalanya, dan inilah perlakuan yang saya dapatkan dari tinju,’’katanya.

Chisora pun siap menjalani pertarungan ulang ketika menerima tawaran rematch dari kubu Parker. ’’Jika dia ingin memberi saya pertandingan ulang, saya akan melakukan pertandingan ulang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)