alexametrics

Pramac Percaya Miller Bakal Gabung Ducati Mulai Musim Depan

loading...
Pramac Percaya Miller Bakal Gabung Ducati Mulai Musim Depan
Rumor Jack Miller bakal bergabung bersama Ducati pada MotoGP musim depan semakin santer terdengar. Ini berdasarkan informasi terbaru dari manajer Pramac Racing. Foto: motogp
A+ A-
MILAN - Rumor yang mengatakan Jack Miller bakal bergabung bersama Ducati pada MotoGP musim depan semakin santer terdengar. Ini berdasarkan informasi terbaru dari manajer Pramac Racing, Francesco Guidotti.

Guidotti terus memanaskan spekulasi masa depan pembalap asal Australia tersebut. Dia mengkonfirmasi kalau Miller sebentar lagi akan meresmikan kepindahannya ke tim utama Ducati mulai musim 2021.

“Hal paling masuk akal dan situasi normal, adalah Jack Miller akan pergi ke tim pabrikan (Ducati). Dia mulai balapan bersama kami dengan tujuan bisa bergabung dengan tim pabrikan,” ucap Guidotti, dilansir crash.



“Setelah melewati banyak kesulitan pada tahun pertamanya (bersama Pramac Racing pada 2018), saya rasa tahun lalu dia menunjukkan potensi yang sangat bagus. Dia telah mengambil langkah maju yang besar,” lanjut Guidotti.

Miller tampil mengencewakan saat debut musimnya bersama Pramac Racing. Rider berusia 25 tahun itu tidak pernah berhasil masuk podium dan harus menuntup kompetisi di urutan 13 dengan torehan 91 poin.

Tapi, musim lalu prestasinya meningkat drastis. Walau masih gagal menjadi yang tercepat, mantan pembalap Honda itu berhasil berdiri di podium ketiga sebanyak lima kali. Alhasil, Miller menempati posisi delapan dengan 165 poin.

“Dia sudah siap untuk tim pabrikan. Mereka sedang melakukan negosiasi. Sejauh yang saya tahu belum ada kesepakatan. Tapi, tentu saja dari kedua belah pihak ada rencana untuk melakukan kerjasama. Saya rasa sedikit lagi,” tandas Guidotti.
(mirz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak