Suporter Man United Rusuh di Old Trafford, Laga Kontra Liverpool Terancam Ditunda

Minggu, 02 Mei 2021 - 22:18 WIB
loading...
Suporter Man United Rusuh di Old Trafford, Laga Kontra Liverpool Terancam Ditunda
Suporter Man United Rusuh di Old Trafford, Laga Kontra Liverpool Terancam Ditunda. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Ratusan suporter Manchester United membajak Old Trafford jelang pertandingan kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Minggu (2/5/2021). Berdasarkan laporan Reuters, semua berawal dari demo menuntut mundurnya Keluarga Glazer, lalu suporter masuk ke dalam Old Trafford.

Sementara itu, Daily Mail mengklaim suporter Man United juga memblokade pintu masuk Hotel Lowry tempat skuat The Red Devils -julukan Man United- menginap. Keadaan sekarang tidak terkendali jelang pertandingan yang menentukan gelar juara Liga Inggris musim ini.



Jika kondisi tidak membaik, pertandingan akbar antara Man United kontra Liverpool kemungkinan besar akan ditunda. Hal itu tentu merugikan Manchester City yang akan menjadi juara jika Man United kalah oleh Liverpool.

Namun, keadaan saat ini sulit diprediksi. Suporter Man United tampaknya sangat marah terhadap sepak terjang Keluarga Glazer yang memiliki 78 persen saham Man United.

Amarah dan protes terhadap Keluarg Glazer makin memuncak saat Man United ikut bagian dalam pendirian Liga Super Eropa. Meski telah memutuskan keluar dari Liga Super Eropa dan meminta maaf, suporter ingin Keluarga Glazer angkat kaki dari Man United.

Sekadar informasi, Keluarga Glazer telah memiliki Man United sejak 2005 silam. Sejak saat itu, Man United mampu mencatatkan beberapa prestasi bergengsi di kompetisi domestik Inggris dan Eropa. Akan tetapi, kebijakan-kebijakan Keluarga Glazer juga kerap membuat supoerter kecewa.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)