Inter Milan Scudetto, Begini Reaksi Presiden Klub Steven Zhang

Senin, 03 Mei 2021 - 04:30 WIB
loading...
Inter Milan Scudetto, Begini Reaksi Presiden Klub Steven Zhang
Inter Milan Scudetto, Begini Reaksi Presiden Klub Steven Zhang. Foto: Inter Sempre
A A A
MILAN - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, terlihat begitu bangga atas keberhasilan timnya menjuarai Liga Italia 2020-2021 . Zhang pun turut merayakan gelar juara Nerazzurri melalui postingan di akun media sosial Instagram pribadinya.

Inter meraih gelar scudetto ke-19 dalam sejarah klub setelah Atalanta gagal meraih kemenangan di markas Sassuolo.



Tim arahan Gianpiero Gasperini dipaksa berbagi angka usai hanya bermain imbang 1-1 kontra Jeremie Boga dan rekan-rekan.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Zhang memposting foto skuad Inter Milan dengan caption bertuliskan "Grazie a tutti" yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia menjadi "Terima kasih semua".

Keberhasilan Inter Milan tidak hanya dirayakan oleh para pendukung merea. Tim lawan seperti Juventus juga memberikan ucapan selamat atas keberhasilan pasukan Antonio Conte.

CEO Juventus, Fabio Paratici, mengucapkan selamat atas keberhasilan Inter Milan meraih gelar Scudetto musim ini. Ia mengakui pasukan Antonio Conte memang layak menjadi juara Liga Italia 2020-2021.

“Kami mengucapkan selamat kepada Inter dan Antonio (Conte)," ujar Paratici usai Inter Milan dinobatkan sebagai juara.

"Kami tahu bahwa di balik setiap kesuksesan ada gairah, cinta untuk permainan, pengorbanan, jadi kami tahu seberapa besar perjuangan untuk menang, seberapa banyak kami berjuang untuk tetap di puncak," lanjutnya.

“Selamat untuk Inter, ini adalah Scudetto yang seharusnya layak kami dapatkan dan kami angkat topi kepada mereka," ujarnya lagi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)