Inter Milan Scudetto, Bonucci: Juventus Siap Bikin Perhitungan

loading...
Inter Milan Scudetto, Bonucci: Juventus Siap Bikin Perhitungan
Leonardo Bonucci beraksi saat Juventus melawat ke markas Udinese, Minggu (2/5/2021) waktu setempat. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
UDINE - Bek tengah sekaligus kapten Juventus , Leonardo Bonucci, buka mulut menyusul keberhasilan Inter Milan merengkuh gelar scudetto musim ini. Kata Bonucci, Juventus harus bikin perhitungan.

Juventus terpaksa merelakan gelar scudetto jatuh ke tangan Inter Milan menyusul penampilan Cristiano Ronaldo dkk yang tidak stabil musim ini. Bonucci yang bertugas memimpin skuat Nyonya Tua merasa Inter memang lebih layak memenangkan gelar.

Berbicara setelah Juventus menang 2-1 di markas Udinese, Senin (3/5/2021) dini hari WIB, Bonucci menyebut Inter sebagai tim paling konsisten sepanjang Serie A 2020/2021 . Pemain yang baru berulang tahun ke-34 itu merasa timnya perlu introspeksi diri untuk bisa bangkit.

“Inter telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim terkuat tahun ini. Bagaimanapun, bab baru telah dimulai, dan kami harus tetap punya rasa lapar untuk mengambil kembali apa yang sudah kami pegang selama sembilan tahun,” kata Bonucci dikutip laman resmi Juventus.

Kata Bonucci, Juventus sebetulnya punya mental untuk bangkit. Hal itu ditunjukkan saat comeback di markas Udinese di pekan ke-34 Serie A 2020/2021 dini hari tadi. Di laga tersebut Juventus lebih dulu tertinggal sebelum mencetak dua gol balasan dalam 10 menit terakhir laga.



“Juventus selalu bangkit kembali. Hari ini kami menunjukkannya.”

Pada laga kontra Udinese di Stadio Friuli, Sabtu (2/5/2021) malam waktu setempat, gawang Juventus lebih dulu dijebol Nahuel Molina di menit ke-10. Skuat Nyonya Tua baru bisa merespons melalui dua gol Ronaldo di menit ke-83 dan 89.

Sebagai catatan, sebelum kickoff pertandingan itu, Juventus mendapat kabar bahwa gelar scudetto musim ini dipastikan jatuh ke tangan Inter Milan. Kepastian itu didapat setelah rival terdekat Inter, Atalanta, ditahan imbang di markas Sassuolo.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top