Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Minggu-Senin (3/5/2021)

Senin, 03 Mei 2021 - 06:06 WIB
loading...
Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Minggu-Senin (3/5/2021)
Suporter Inter Milan turun ke jalan merayakan keberhasilan tim kesayangan mereka merengkuh gelar scudetto Serie A 2020/2021. Foto: IST
A A A
MILAN - Sederet pertandingan di liga-liga top Eropa telah berlangsung semalam hingga Senin (3/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Salah satunya hasil imbang Atalanta yang membuat Inter Milan mengunci gelar scudetto.

Inter Milan didapuk sebagai jawara Serie A 2020/2021 setelah pesaing terdekat mereka, Atalanta, bermain imbang 1-1 di markas Sassuolo, Minggu (2/5/2021) malam. Dengan hasil itu, Inter Milan yang bercokol di puncak klasemen dengan 82 poin dipastikan sudah tak lagi bisa terkejar.



Sesaat setelah Inter dipastikan juara, Juventus melakoni laga tandang sulit di markas Udinese. Skuat berjuluk Nyonya Tua lebih dulu tertinggal di babak pertama, sebelum akhirnya comeback melalui dua gol Cristiano Ronaldo di menit ke-83 dan 90. Kemenangan itu membuat Juventus memanaskan persaingan di empat besar klasemen Serie A.

Menyeberang ke Inggris, Manchester City harus menunda perayaan gelar setelah laga Manchester United kontra Liverpool batal digelar hari ini. Protes suporter Man United terkait kebijakan pemilik klub Setan Merah telah membuat kondisi lapangan tak ideal menggelar pertandingan. Padahal, jika MU kalah melawan Liverpool, City bisa menyegel gelar seperti halnya Inter Milan.



Sementara itu, Tottenham Hotspur berhasil mencukur Sheffield United dengan skor 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (3/5/2021) dini hari WIB. Penyerang pinjaman Real Madrid, Gareth Bale, mencetak hat-trick di pertandingan tersebut. Satu gol lain dicetak pemain asal Korea Selatan, Son Heung-min.

Menyeberang ke Spanyol, Barcelona berhasil meraih poin sempurna saat melawat ke markas Valencia. Sempat tak ada gol di babak pertama, El Barca menutup perlawanan tuan rumah dengan kemenangan tipis 3-2.

Tiga gol Barcelona di pertandingan itu dicetak Antoine Griezmann dan Lionel Messi. Adapun Messi mencetak dua gol masing-masing satu dari kemelut pasca eksekusi penaltinya diblok kiper Valencia, satu lagi dari tendangan bebas spektakulernya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)