Resmi Latih Arema FC, Eduardo Almeida Janji Beri yang Terbaik

loading...
Resmi Latih Arema FC, Eduardo Almeida Janji Beri yang Terbaik
Juru taktik asal Portugal Eduardo Almeida gabung Arema FC/Foto/Instagram
MALANG - Arema FC akhirnya resmi memiliki pelatih kepala baru untuk musim 2021. Singo Edan -julukan Arema FC- merekrut juru taktik asal Portugal Eduardo Almeida , jelang pergelaran Liga 1 2021 .

Kepastian kesepakatan dengan manajemen Arema FC diumumkan Almeida dalam akun instagram pribadinya (@eduardo_almeida_coach). Dia mengunggah kesepakatan yang dijalinnya pada Senin sore (3/5/2021).

Baca juga: Man United Kecam Aksi Protes yang Bikin Duel vs Liverpool Tertunda

"Tantangan baru. Saya sangat senang sepakat dengan Arema FC. Sampai bertemu di Malang," tulis Eduardo Almeida.

Dalam akun instagram pribadinya tersebut Almeida juga menyertakan video dirinya akan segera bergabung dan menangani tim Arema FC setelah merampungkan sejumlah persyaratan administrasi. Eduardo pun berjanji bakal melakukan yang terbaik untuk tim kebanggaan warga Malang ini.



Baca juga: Gol Spektakuler Messi Warnai Kemenangan Barcelona atas Valencia

"Saya sangat senang bergabung di arema FC. Ini hal terbaik buat saya dan kesempatan yang besar menangani tim terbaik. Saya berjanji melakukan yang terbaik setiap waktu. Tunggu saya di Malang," ungkap Eduardo Almeida dalam video yang dilihat di instagram pribadinya.

Kepastian bergabungnya Eduardo Almeida di Arema FC juga disampaikan instagram resmi tim Arema FC @aremafcofficial. Melalui unggahannya instagram resmi klub menunjukkan video percakapan kesepakatan kontrak Arema FC dengan pelatih berpaspor Portugal ini.

"Selamat datang pelatih kepala Arema FC 2021. Eduardo Felipe Arroja Almeida," tulis akun instagram @aremafcofficial.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top