Legenda Man United Salut Fans The Red Devils Bajak Old Trafford

Senin, 03 Mei 2021 - 19:31 WIB
loading...
Legenda Man United Salut Fans The Red Devils Bajak Old Trafford
Aksi fans Manchester United membajak Stadion Old Trafford, mendapat pujian/Foto/dailymail
A A A
MANCHESTER - Aksi fans Manchester United membajak Stadion Old Trafford, Minggu (2/5/2021), mendapat pujian dari legendaris Manchester United Roy Keane . Menurutnya, fans Man United adalah yang terbaik.

Ratusan suporter Man United membajak Old Trafford jelang pertandingan kontra Liverpool. Pembajakan itu berbuntut penundaan laga Man United vs Livepool di Liga Primer 2020/2021. Semua berawal dari demo menuntut mundurnya Keluarga Glazer, lalu suporter masuk ke dalam Old Trafford.



Pendukung Man United diketahui sudah muak dengan rentetan aksi Keluarga Glazer yang dianggap merugikan penggemar. Sejumlah pihak pun menyayangkan aksi yang dilakukan penggemar.

Meski begitu, Keane justru menganggap aksi yang dilakukan pendukung Man United sungguh luar biasa. Dia menilai mereka menunjukkan ketidakpuasan terhadap Keluarga Glazer.



“Saya pikir kejadian ini merupakan puncak dari keresahan penggemar Man United. Aksi mereka berjalan damai. Saya pikir mereka melempar satu atau dua botol dan beberapa suar,” kata Keane dikutip The Sun, Senin (3/5/2021).

“Saya pikir para penggemar Man United sudah muak. Man United memiliki penggemar terbaik di dunia dan merupakan klub besar. Mereka merasa sudah cukup dengan keberadaan pemilik,” ujarnya.

Keane menilai kisruh Liga Super Eropa yang melibatkan Man United menjadi pemicu. Kejadian itu pun membuat para pendukung sudah kehilangan kesabaran dan menuntut Keluarga Glazer mundur.

“Mulai dari kisruh Liga Super Eropa, kemudian juga tak bisa mendukung klub. Hal itu sepertinya sudah cukup dan pendukung Man United ingin Keluarga Glazer keluar,” tutur Keane.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)