Advocaat : Polandia mampu jegal Rusia

Selasa, 12 Juni 2012 - 17:13 WIB
Advocaat : Polandia mampu jegal Rusia
Advocaat : Polandia mampu jegal Rusia
A A A
Sindonews.com – Pelatih timnas Rusia Dick Advocaat mengungkapkan laga menghadapi Polandia pada 13 Juni nanti akan menjadi pertandingan yang sulit. Ia menilai pasukan putih merah akan memaksimalkan peran pemain-pemain gelandang sebagai pembuka alur serangan.

"Saya tidak melihat alasan bahwa pertandingan menghadapi Polandia akan menjadi laga yang mudah," ungkap Advocaat seperti dikutip Yahoo Sport, Selasa (12/6/2012)

"Kami akan menghadapi lawan yang memainkan gaya yang sama sekali berbeda. Saya harap kita akan mendapatkan hasil yang mirip dengan hasil pertemuan kami sebelumnya, tapi pertandingan nanti pasti akan jauh lebih sulit bagi tim kami."

Pada laga dini hari nanti, Polandia diperkirakan akan menurunkan dua gelandang andalan mereka Andrian Mierzejewski dan Kamil Grosicki. Kedua pemain tersebut dinilai memiliki kreatifitas membangun serangan. Sehinga kedua pemain tersebut mampu mengalirkan bola ke striker Robert Lewandowski.

Sedangkan Rusia sendiri kemungkinan besar akan kembali menurunkan trio Alan Dzagoev, Alexander Kerzhakov, dan Andrei Arshavin. Trio tersebut terbukti ampuh ketika tim berjuluk Sbornaya itu melumat Ceko dengan skor 4-1.

Bagi Rusia, tiga poin akan membuat Arshavin dkk meraih tiket ke babak perempat final Piala Eropa 2012, sementara untuk Polandia tak ada kata lain bagi mereka untuk menang apabila kesempatan untuk lolos dari fase grup tetap terjaga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3736 seconds (0.1#10.140)