alexametrics

Cari Pengganti Lautaro Martinez, Inter Pilih Pemain Gratis dari PSG

loading...
Cari Pengganti Lautaro Martinez, Inter Pilih Pemain Gratis dari PSG
Inter Milan terus mencari kandidat pengganti Lautaro Martinez yang akan pergi ke Barcelona. Salah satunya adalah calon mantan penyerang PSG, Edinson Cavani. Foto: reuters
A+ A-
MILAN - Inter Milan terus mencari kandidat pengganti Lautaro Martinez untuk mengantisipasi kepergiannya ke Barcelona. Salah satu yang menjadi bahan pertimbangan adalah calon mantan penyerang Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani.

Itu berdasarkan laporan sejumlah media Italia. Masih memiliki ketajaman dan biaya transfer yang sangat rendah, membuat bomber berusia 33 tahun itu sebagai target ideal. Ya, Cavani masih bisa mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 22 pertandingan pada musim ini.

Pemain asal Uruguay itu bisa didapat secara gratis karena kontraknya bersama PSG akan habis musim panas nanti. Cavani hampir dipastikan meninggalkan Par Des Princes karena menolak menambah masa tugasnya.



Namun, harapan Inter merekrut Cavani belum tentu tercapai. Pasalnya, mantan bomber Napoli itu juga dikaitkan dengan Atletico Madrid. Dia kabarnya sudah sepakat secara personal untuk membela Los Rojiblancos pada musim depan.

Musim panas lalu Atletico sempat berupaya merekrut Cavani. Tapi, PSG menolaknya lantaran meminta mahar 30 juta euro. Kabarnya, tim asuhan Diego Simeone itu akan berupaya lagi untuk memboyongnya pada bursa transfer nanti.

Meski demikian, Inter akan tetap mencoba merekrut Cavani. Wakil Serie A itu merasa sudah tidak mungkin lagi menahan kepergian Martinez ke Camp Nou walau banderolnya 111 juta euro. Disebutkan, Barcelona akan menawarkan uang ditambah sejumlah pemain untuk mengamankannya.
(mirz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak