Sporting Lisbon Akan Jadi Pelabuhan Akhir Karier Ronaldo

Selasa, 04 Mei 2021 - 23:59 WIB
loading...
Sporting Lisbon Akan Jadi Pelabuhan Akhir Karier Ronaldo
Cristiano Ronaldo siap menghabisi karier di Sporting Lisbon/Foto/juventus
A A A
TURIN - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal menghabisi karier sepak bola profesionalnya di klub masa kecil, Sporting Lisbon . Tanda-tandanya sudah terlihat ketika sang ibu memajang jersey klub Portugal itu dengan nama dan nomor putranya di bagian belakang.

Rumor kepindahan Ronaldo dari Juventus kian santer beberapa pekan terakhir. Disebutkan mantan pemain Real Madrid itu sudah tidak betah merumput bersama reakn-rekannya di Juventus .



Namun, di balik tawaran yang menggiurkan oleh klub-klub di atas, justru ditepis Raimondi. Ia pun melihat Ronaldo menaruh respek kepada kontrak bersama Juventus dan menutup peluang untuk bergabung dengan klub-klub tersebut.

“Cristiano tidak berniat meninggalkan Juventus, dia ingin menghormati kontrak yang berakhir pada 2022. Tidak ada syarat bagi Ronaldo untuk meninggalkan Juventus, terutama karena alasan pribadi dan hubungan dengan sponsornya," ucap Raimondi dikutip dari laman Sportbible, Selasa (4/5/2021).



"Tidak ada peluang untuk kembali ke Spanyol dan Real Madrid, sedangkan Manchester United tidak memiliki kekuatan finansial untuk pindah,” lanjut Raimondi.

Adapun kans terbesar penyerang asal Portugal ini berlabuh usai kontraknya habis dengan Juventus, yakni ke klub yang membesarkannya Sporting Lisbon. Bahkan, Raimondi berani melemparkan spekulasi bahwa CR7 akan “gantung sepatu” di Lisbon.

“Cristiano Ronaldo memiliki ide untuk masa depan dan kami mengungkapkannya di sini secara langsung. Dia ingin mengakhiri siklus di Juventus dan kemudian bermain dua tahun untuk Sporting, " ucap Raimondi.

Sebagai informasi, Sporting Lisbon merupakan klub pertama Ronaldo meniti karier di dunia sepakbola semenjak umur 12 tahun. Kemudian di usianya menginjak 18 tahun ia direkrut oleh Manchester United dan menjadi pemain yang diperhitungkan hingga kini.

Kemungkinan kembalinya Ronaldo ke Estadio Jose Alvalade –stadion Sporting Lisbon telah menjadi rumor selama beberapa waktu. Awal tahun ini, sebuah video muncul yang menunjukkan ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, memegang jersey Sporting Lisbon dengan nama dan nomor putranya di bagian belakang.

Belum lagi, publik Lisabon nampaknya sangat menantikan kehadiran bintangnya ini dengan memberikan sejumlah penghormatan kepada Ronaldo. Di tahun lalu, akademi Sporting Clube de Portugal tempat Ronaldo memulai karier, berganti nama menjadi Academia Cristiano Ronaldo sebagai tanda menjadikannya sebagai legenda.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)