Bangun Kekuatan, AC Milan Pemanenkan Tonali dan Bidik Tammy Abraham

loading...
Bangun Kekuatan, AC Milan Pemanenkan Tonali dan Bidik Tammy Abraham
Sandro Tonali akan dikontrak permanen oleh AC Milan/Foto/Twitter
MILAN - AC Milan dikabarkan memutuskan mempertahankan Sandro Tonali dan akan membeli secara permanen dari Brescia musim panas ini. Milan juga siap mendatangkan striker Chelsea, Tammy Abraham , pada bursa transfer musim panas 2021.

Direktur teknik Paolo Maldini yakin Tonali akan menjadi salah satu andalan klub di masa depan dan La Gazzetta dello Sport melaporkan klub siap memicu opsi untuk merekrut sang gelandang.

Baca juga: Man United Bantah Ada Keterlibatan Staf Klub dalam Aksi Pembajakan Old Trafford

Tonali tiba dengan status pinjaman musim panas lalu senilai 10 juta untuk Brescia dan Milan harus menambah 25 juta (Rp434 miliar) lagi untuk mengontrak pemain berusia 20 tahun itu dengan kontrak permanen.

Tonali memperbarui kontraknya dengan Brescia hingga Juni 2022 sebelum pindah ke San Siro dan telah memainkan 25 pertandingan Serie A sejak kedatangannya.



Baca juga: Hadapi Atletico, Pertaruhan Barcelona dalam Perburuan Gelar Juara La Liga

Sementara ketetarikan Milan pada Tammy Abraham datang usai Chelsea santer dikabarkan bakal menjualnya. Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (4/5/2021), masa depan Tammy Abraham santer dispekulasikan di Chelsea. Hal ini terjadi usai dirinya semakin jarang dimainkan oleh pelatih anyar, Thomas Tuchel.

Sejauh ini, Tuchel baru bermain di 31 pertandingan dalam berbagai kompetisi bersama Chelsea. Dalam 31 penampilannya, pemain berusia 23 tahun itu dapat mencetak 12 gol dan enam assist.

Abraham bahkan hanya bermain selama tiga menit dalam laga kontra West Ham United di pekan ke-33 Liga Inggris 2020-2021. Sementara itu, saat melawan Fulham pada Sabtu 1 Mei 2021, Abraham bermain selama 14 menit.

Tetapi, dalam beberapa pekan terakhir, Abraham semakin jarang bermain. Hal ini terjadi karena sejumlah hal, salah satunya cedera pada pergelangan kaki yang mendera sejak Februari 2021.



Tuchel tampaknya sudah cukup puas dengan lini depan Chelsea saat ini, yang memang sudah bertabur bintang. Sebut saja seperti Timo Werner dan Olivier Giroud.

Dengan kondisi ini, masa depan Abraham pun kian dispekulasikan. Chelsea dikabarkan terbuka untuk menjualnya musim panas ini dengan biaya di wilayah 40 juta poundsterling atau sekira Rp801 miliar.

Sejumlah klub pun telah dikaitkan dengan Tammy Abraham. Beberapa di antaranya adalah West Ham United dan Leicester City. Tetapi belakangan ini, ada nama AC Milan yang siap ikut meramaikan.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top