Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Rabu (5/5/2021) WIB

Rabu, 05 Mei 2021 - 04:02 WIB
loading...
Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Rabu (5/5/2021) WIB
Laga Los Angeles (LA) Clippers kontra Toronto Raptors diprediksi sengit/Foto/CTV News
A A A
LOS ANGELES - Sebanyak tujuh laga seru digelar pada Pekan ke-20 kompetisi basket NBA 2020/2021 , Selasa (4/5/2021) malam waktu Amerika Serikat atau Rabu (5/5/2021) pagi WIB. Bentrok Los Angeles (LA) Clippers kontra Toronto Raptors di Staples Center, menjadi salah satu pertandingan yang diprediksi sengit.

Setelah tiga kekalahan berturut-turut, LA Clippers ingin bangkit kembali ketika menjamu Raptors. Tapi, tak mudah bagi Clippers membungkam tim tamu, sebab Raptors tengah bangkit setelah mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan LA Lakers 121-114 di tempat yang sama, Minggu (2/5/2021).



Kyle Lowry dan Pascal Siakam membuat 76 poin di antara mereka melawan LA Lakers. Pelatih Raptors Nick Nurse kemungkinan akan kembali mengandalka duet Siakam dan Lowry untuk membawa pulang kemenangan dari Los Angeles, meski itu sedikit terlambat untuk memburu tiket playoff musim ini. Raptors bertengger di peringkat 11 klasemen Wilayah Timur dengan catatan menang-kalah 27-38.

Lowry menampilkan performa gemilang melawan Lakers dengan mencetak 37 poin dan 11 assist. Point guard veteran yang dirumorkan akan bergabung dengan Lakers itu telah menjadi salah satu pemain waralaba terbesar yang pernah ada. Dia adalah salah satu point guard paling konsisten di liga NBA, memiliki rata-rata 17,5 poin dan 7,1 assist selama sembilan musim di Toronto.



Sementara itu fans Clippers dibuat frustrasi dengan penampilan tim kesayangannya. Clippers (43-22) yang menempati peringkat 4 klasemen Wilayah Barat, kalah dari New Orleans Pelicans, Phoenix Suns, dan Denver Nuggets pada pekan lalu

Mereka dapat naik ke posisi ketiga karena hanya setengah pertandingan di belakang Denver Nuggets. Tapi, tanpa starter kunci Serge Ibaka dan Patrick Beverley dan dengan Kawhi Leonard keluar-masuk barisan, Pasukan Ty Lue sebagian besar tidak konsisten.



Clippers dapat mengandalkan Paul George yang telah kembali ke performa terbaiknya saat dia memimpin Clippers dengan absennya Kawhi Leonard.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2890 seconds (0.1#10.140)