Latih AS Roma Mulai Musim Depan, Jose Mourinho Bertekad Kembalikan Masa Jaya

Selasa, 04 Mei 2021 - 22:30 WIB
loading...
Latih AS Roma Mulai Musim Depan, Jose Mourinho Bertekad Kembalikan Masa Jaya
Jose Mourinho baru saja diumumkan sebagai pelatih baru AS Roma mulai musim depan. Dia mengaku optimis bisa membawa I Giallorossi kembali ke masa jayanya. Foto: reuters
A A A
ROMA - Jose Mourinho baru saja diumumkan sebagai pelatih baru AS Roma mulai musim depan. Juru taktik asal Portugal itu mengaku optimis bisa membawa I Giallorossi kembali ke masa jayanya dan kembali menjadi juara, khususnya di Serie A.



Mourinho ditunjuk menjadi pelatih Roma hanya dua pekan usai dipecat Tottenham Hotspur. Tidak lama setelah jadi pengangguran, pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itutampaknya langsung didekati I Lupi untuk mengembangkan tim mulai musim depan.

Setelah kedua belah pihak berdiskusi dan saling mendengarkan pendapat, Mouriinho langsung sepakat untuk menangani Serigala Ibu Kota. Dia mengaku memahami ambisi yang diusung manajemen Roma.

“Setelah pertemuan dengan pemilik, saya langsung memahami ambisi yang dimiliki AS Roma. Ambisi yang mereka miliki memotivasi saya. Bersama-sama, kami ingin membangun proyek kemenangan untuk beberapa tahun ke depan,” kata Mourinho di laman resmi Roma.

Dengan demikian, Roma sekaligus memastikan Paulo Fonseca akan meninggalkan Stadio Olimpico pada akhir musim nanti walau baru bertugas pada 11 Juni 2019. Mourinho lalu mendoakan yang terbaik kepada kompatriotnya tersebut.

“Gairah yang dimiliki oleh penggmar Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan ini. saya tak bis amenunggu untuk musim depan. Untuk sementara, saya berharap yang terbaik untuk,” ucap mantan pelatih Inter Milan itu.



Bersama Fonseca untuk sementara Roma tertahan di peringkat ketujuh klasemen Serie A 2020/2021 dengan 55 poin. Terpaut 12 poin dari Napoli di peringkat kelima dengan empat laga tersisa, Edin Dzeko tampaknya tidak akan tampil di kompetisi Eropa pada musim depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)