Persija Terbanyak Sumbang Pemain ke TC Timnas U-19

Jum'at, 22 Mei 2020 - 23:05 WIB
loading...
Persija Terbanyak Sumbang Pemain ke TC Timnas U-19
PSSI telah merilis 44 pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19. Persija Jakarta disinyalir paling banyak mengirimkan wakilnya. Foto: Persija.id
A A A
JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah merilis 44 pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19. Persija Jakarta disinyalir paling banyak mengirimkan wakilnya.

TC ini sebagai salah satu persiapan mengikuti Piala AFC U-19 yang rencananya akan dimulai 14-30 Oktober mendatang di Uzbekistan. Juga untuk menyambut Piala Dunia U-20 di Indonesia pada tahun depan.

Dari seluruh peserta TC Timnas Indonesia U-19 itu, Persija menyumbang paling banyak pemain, yakni lima orang. Mereka adalah Braif Fatari, Sutan Zico, Figo Sapta, Risky Muhammad, dan Sandi Arta Samosir.

“Saya sangat bangga, Persija (Jakarta) kembali memberikan wakilnya untuk bisa membela negara (Indonesia). Tidak hanya di timnas senior, kali ini timnas junior pun kita diwakilkan lima pemain,” ujar Ferry Paulus selaku Direktur Olahraga Persija, disitus resmi.

Namun, lantaran adanya pandemi virus Corona di Tanah Air, serta pemberlakukan PSBB dibeberapa kota, TC kali ini dilakukan secara virtual. Sesi latihan dipimpin langsung pelatih, Shin Tae-yong bersama stafnya.

Sesi latihan yang sudah berlangsung sejak 14 Mei 2020 itu dilaksanakan selama satu jam mulai malam hari pukul 20.00 WIB. Rencananya program ini akan berlangsung hingga 15 Juni mendatang. Namun, akan ada jeda pada 23-25 Mei 2020 karena libur Lebaran.

“Saya berharap mereka bisa memberikan yang terbaik meskipun pemusatan latihan kali ini sedikit berbeda karena dilakukan secara online. Saya juga minta mereka bisa mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dari pemusatan latihan kali ini,” lanjutnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)