Preview Chelsea vs Real Madrid: Jangan Diam, Lawan!

Rabu, 05 Mei 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Chelsea vs Real Madrid: Jangan Diam, Lawan!
Christian Pulisic vs Karim Benzema/Foto/google
A A A
LONDON - Chelsea siap membuktikan layak lolos ke final Liga Champions 2020/2021 . Pasukan Thomas Tuchel menjamu raksasa Spanyol Real Madrid pada leg kedua semifinal di Stamford Bridge, Rabu (5/5/2021) malam waktu lokal atau Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

The Blues mengantongi keunggulan gol tandang setelah bermain 1-1 pada leg pertama di Estadio Alfredo Di Stefano, 27 April lalu. Chelsea mencetak gol lebih dulu menit ke-14 sebelum disamakan tendangan voli Karim Benzema 15 menit kemudian.



Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menegaskan Chelsea tidak akan duduk diam dengan modal keunggulan gol tandang mereka. Sebab, DNA Chelsea adalah berusaha memenangkan setiap pertandingan.

"Bagi saya, tantangannya adalah menjaga intensitas sepanjang pertandingan dan melupakan hasil pertama dalam pertandingan dua leg. Kami memulai lagi dengan 0-0," katanya pada konferensi pers prapertandingan, Selasa (4/5/2021).



"Kami bersiap memenangkan pertandingan, tidak ada yang lain. Saya tidak tahu cara lain, selain mendorong tim saya untuk keluar bertanding dan mencoba memenangkannya."

"Jika kami berada dalam kondisi terbaik maka tidak perlu dipikirkan lagi bahwa kami mengejar kemenangan. Kami ingin memenangkan pertandingan, klub ini adalah tentang kemenangan."

"Saya tidak yakin apakah mereka akan bermain 5-3-2 lagi, mungkin mereka akan bermain 4-3-3. Dari keputusan ini, banyak hal berubah. Tapi, saya percaya ini bukan tentang formasi, apa yang dimainkan Real Madrid, ini tentang bagaimana kami bermain. Apakah kami cukup berani? Apakah kami cukup berani?"

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)