Zola & Beckham, Duo Bersaudara Persib yang Pengen Jadi Juragan Kontrakan

Rabu, 05 Mei 2021 - 03:30 WIB
loading...
Zola & Beckham, Duo Bersaudara Persib yang Pengen Jadi Juragan Kontrakan
Persib Bandung merupakan salah satu tim Liga 1 di Indonesia yang punya pemain kakak- beradik, yaitu Gian Zola Nugraha dan Beckham Putra Nugraha. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung merupakan salah satu tim Liga 1 di Indonesia yang punya pemain kakak- beradik, yaitu Gian Zola Nugraha dan Beckham Putra Nugraha. Keduanya sama-sama berposisi sebagai gelandang serang.



Zola pertama dipromosikan ke tim senior Persib saat mengarungi turnamen Piala Jenderal Sudirman pada 2016. Sempat bolak-balik ke Diklat Persib hingga dipinjamkan ke Persela Lamongan, dia kini mantap jadi bagian tim senior 'Maung Bandung'.

Sedangkan Beckham Putra diangkat ke tim senior di era pelatih Miljan Radovic pada persiapan musim kompetisi 2019. Saat dipromosikan, usianya baru menginjak 17 tahun.

Beckham Putra dilirik karena kemampuannya tergolong istimewa. Ya, meski masih belia, dia naik kelas lebih cepat dibanding teman-temannya di Diklat Persib.

Di balik kemampuan dan performa di lapangan, keduanya ternyata punya minat yang sama dalam berbisnis. Gian Zola lebih dulu punya usaha clothing di Bandung. Dia juga punya usaha di bidang kuliner dengan sajian andalan ayam geprek.

Tak mau terlena dengan profesi sebagai pesepak bola dan bisnisnya, kekasih penyanyi Ghea Youbi itu ingin merambah usaha lain. Dia ingin jadi juragan kontrakan untuk masa depannya dan berharap mimpinya kelak bisa terwujud.

"Insya Allah kalau ada rezekinya (mau bikin kontrakan). Kan itu untuk (persiapan) masa depan juga," ujar Gian Zola.

Langkah Gian Zola dalam berbisnis pun diikuti adiknya, Beckham Putra. Pemilik nomor punggung 7 itu juga punya usaha di bidang clothing. "Saya alhamdulillah punya usaha juga, cloting, kayak Zola," ucap Beckham.

Ketertarikan Beckham Putra berbisnis clothing berawal dari kekagumannya pada Kim Kurniawan yang pernah memperkuat Persib. Saat masih di Pelita Bandung Raya (PBR), Kim sudah merintis bisnis clothing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)