alexametrics

Pjanic Mengaku Siap Terima Keputusan Juventus

loading...
Pjanic Mengaku Siap Terima Keputusan Juventus
Miralem Pjanic mengaku tidak terlalu memikirkan nasibnya bersama Juventus atau keterkaitannya dengan Barcelona. Foto: reuters
A+ A-
TURIN - Miralem Pjanic mengaku tidak terlalu memikirkan nasibnya bersama Juventus atau keterkaitannya dengan Barcelona. Gelandang berusia 30 tahun itu menilai masa depannya akan dipengaruhi apa telah yang dilakukan saat ini.

Pjanic terus menjadi pusat perhatian spekulasi transfer. Pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu kabarnya akan ditukar Juventus dengan Arthur Melo dari Barcelona ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Selain Barcelona, mantan pemain AS Roma itu konon juga diminati Paris Saint Germain (PSG) dan Chelsea. Ini bisa diartikan kalau Pjanic tidak bisa banyak berharap dapat terus membela Juventus meski masih punya kontrak hingga 2023.



Menanggapi hal ini, Pjanic menyampaikan pendapatnya di media sosial. “Masa depan tergantung apa yang Anda lakukan sekarang. Saya senang bisa kembali lagi ke lapangan,” tulisnya, setelah mengikuti latihan, dilansir skysport.

Pernyataan itu dapat disimpulkan bahwa Pjanic akan menerima keputusan Juventus. Sebab, jika memang nantinya akan dilepas, itu menunjukkan kalau kontribusinya bagi tim, khususnya pada musim ini tidak sesuai harapan.

Sebagai bahan penilaian, sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona, Pjanic baru menyumbang tiga gol dan empat assist dari total 32 pertandingan disemua kompetisi. Meski demikian, dia sudah 29 kali menjadi starter.
(mirz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak