Mourinho ke Roma, Tottenham Berpeluang Rekrut Maurizio Sarri

Rabu, 05 Mei 2021 - 23:45 WIB
loading...
Mourinho ke Roma, Tottenham Berpeluang Rekrut Maurizio Sarri
Tottenham Hotspur berpeluang mendapatkan Maurizio Sarri/Foto/BeSoccer.com
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur berpeluang mendapatkan Maurizio Sarri . Mantan pelatih Juventus itu sempat dikabarkan tengah didekati AS Roma . Namun, dengan bergabungnya Jose Mourinho ke klub ibu kota Italia itu, Spurs terdepan mendapatkan servis Sarri.

Tottenham bergerak cepat mencari pelatih pengganti setelah memecat Mourinho. Mereka pun dikabarkan sudah melakukan kontak dengan Sarri.



Namun, sebelum itu Sarri sempat dirumorkan didekati Roma untuk menggantikan Fonseca. Hal tersebut langsung membuat The Lilywhites menjadi sedikit panik dalam mencari suksesor Mourinho.

Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (5/5/2021), pengumuman Roma merekrut Mourinho pun membuka peluang Sarri ke London Utara. Apalagi kedua belah pihak dikabarkan tengah menjalin kontak.



Hanya saja, Sarri memang belum bisa langsung menangani Tottenham. Dia masih terikat kontrak dengan Juventus yang memecatnya, tahun lalu. dia diwajibkan unutk menunggu kontraknya berakhir pada Juni mendatang, sebelum bebas melatih.

Tottenham tertarik memakai jasa Sarri untuk menggantikan Jose Mourinho yang gagal mengangkat performa tim. Di tangan Mourinho, The Lilywhites tercecer di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Walau demikian, Tottenham kabarnya juga melirik satu pelatih Italia lainnya. Mereka juga terpsona dengan performa nahkoda Atalanta, Gian Piero Gasperini.

Hanya saja, akan sulit bagi Tottenham untuk bisa membujuk Gasperini menuju Liga Inggris. Apalagi dengan performanya bersama La Dea musim ini jauh lebih mengesankan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3763 seconds (0.1#10.140)