Tantang Man City di Final, Begini Reaksi Kapten Chelsea

Kamis, 06 Mei 2021 - 05:31 WIB
loading...
Tantang Man City di Final, Begini Reaksi Kapten Chelsea
Chelsea menantang Manchester City pada final Liga Champions 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea menantang Manchester City pada final Liga Champions 2020/2021 . Kepastian itu didapat suesai membungkam Real Madrid 2-0 pada leg kedua semifinal di Stamford Bridge, Rabu (5/5/2021) malam waktu lokal atau Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Chelsea unggul agregat 3-1.

Final digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, 29 Mei 2021. Man City melenggang ke partai puncak usai menyingkirkan Paris Saint-Germain dengan keunggulan agregat 4-1, Selasa (4/5/2021).



Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta menegaskan timnya siap menghadapi Man City di final. "Kami telah memainkan mereka berkali-kali tetapi ini final Liga Champions. Kami akan melakukan segalanya, kami percaya pada diri kami sendiri, kami tahu kami harus bekerja keras, kami siap untuk itu."

"Kami tinggal selangkah lagi. Kami ingin pergi ke sana untuk menang, tentu saja. Kami memiliki skuat dan staf yang fantastis. Semua orang mendorong dengan keras dalam latihan, menciptakan atmosfer itu untuk bersama, untuk berjuang di setiap laga, untuk mendukung dari tribun. "



"Sungguh besar untuk menciptakan grup yang kuat dan kami memiliki banyak hal untuk diperjuangkan di depan kami."

Soal sukses menyingkirkan Madrid, Azpilicueta mengatakan, "Itu adalah penampilan yang luar biasa. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Tujuan kami adalah menjaga clean sheet melawan tim yang memiliki banyak opsi (dalam seragan). Di babak kedua, jelas kami lebih baik. Kami memiliki lebih banyak peluang dan kami harus menderita, tapi kami berjuang sangat keras. "



Pertandingan berjalan terbuka sejak menit pertama. Madrid lebih banyak memegang bola, sedangkan Chelsea mengandalkan serangan balik. Meski begitu, Chelsea mampu mengalahkan Madrid 2-0 sehingga menang agregat 3-1. Chelsea pun lolos ke final untuk bertemu Manchester City.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0732 seconds (0.1#10.140)