Fury dan Whyte Lupakan Rivalitas, Akur Dukung Saunders vs Canelo

loading...
Fury dan Whyte Lupakan Rivalitas, Akur Dukung Saunders vs Canelo
Fury dan Whyte Lupakan Rivalitas, Bersatu Bela Billy Joe Saunders/The Sun
TEXAS - Tyson Fury melupakan perseteruan panjang dengan Dillian Whyte gara-gara rival abadinya itu mendukung Billy Joe Saunders melawan Saul Canelo Alvarez . Solidaritas sesama petinju Inggris tampaknya membuat Fury dan Whyte yang hubungannya selama ini seperti Tom and Jerry berdamai sesaat karena Saunders.

Saunders membutuhkan dukungan moral dari koleganya sesama petinju Inggris untuk mengalahkan Canelo dalam unifikasi gelar Kelas Menengah Super di Texas, akhir pekan ini. Meskipun Saunders menjadi underdog, Whyte meyakini juara Menengah Super WBO itu bisa membuat kejutan besar.

Baca Juga: 6 Petinju Inggris Korban Kekejaman Saul Canelo Alvarez

Dan setelah mengetahui dukungan Whyte dari Saunders, juara kelas berat WBC, Fury, dengan cepat memuji rival divisinya itu. Dia menulis di Instagram story-nya: ’’Lanjutkan, Dillian.’’



Dukungan tak tergoyahkan Whyte untuk Saunders berasal dari pasangan yang sama-sama orang Inggris. ’’Saya akan mendukung rekan senegara saya. Itu seperti Billy Joe Saunders melawan Canelo. Saya tidak peduli apa yang mereka katakan atau apa yang mereka pikirkan,’’kata Whyte kepada iFL TV.

’’Saya mendukung Billy Joe Saunders untuk mengalahkan Canelo satu juta persen untuk mengalahkan Canelo karena dia rekan senegara saya. Apakah kamu mengerti? Itulah aku.’’

Baca Juga: Sempat Gemuk, Begini Transformasi Tubuh Billy Joe Saunders

Saunders mungkin menghadapi tugas paling sulit dalam tinju di Stadion Cowboys, di mana ia berharap untuk secara permanen mengukir namanya ke dalam buku sejarah. Saunders yang tak terkalahkan mengatakan kepada The Daily Telegraph.

’’Yang ini kita berjuang demi negara, sebangsa untuk bangsawan.Saya tahu ketika saya pergi ke Texas, saya menghadapi 70.000 orang Meksiko yang berteriak. Tapi Gipsi keluar dengan paksa. Orang Inggris, Irlandia, Skotlandia - sebut saja mereka akan ada di sana. Saya akan mengibarkan bendera Gipsi sangat tinggi untuk mereka semua,’’katanya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top