Jelang Lawan Man United, Fonseca Tak Mau Dahului Takdir

loading...
Jelang Lawan Man United, Fonseca Tak Mau Dahului Takdir
Paulo Fonseca mengaku tak ingin mendahului takmeskipun peluang AS Roma melaju ke final Liga Europa 2020/2021 sangat tipis / Foto: AS Roma
ROMA - Paulo Fonseca mengaku tak ingin mendahului takdir meskipun peluang AS Roma melaju ke final Liga Europa 2020/2021 sangat tipis. Pernyataan itu disampaikannya saat konferensi pers jelang laga leg kedua semifinal melawan Manchester United di Stadion Olimpico, Jumat (7/5) dini hari WIB.

Fonseca tampaknya masih mengharapkan keajaiban untuk mengejar defisit empat gol tanpa kebobolan setelah dipermalukan 2-6 melawan Man United, tengah pekan kemarin. Roma sebenarnya punya pengalaman yang sama ketika dihadapkan dengan situasi seperti ini.

BACA JUGA: Preview AS Roma vs Manchester United: Langkah Pemungkas ke Puncak

Peristiwa itu terjadi pada April 2018 lalu. Saat itu, Roma yang tertinggal 1-4 dari Barcelona di pertemuan pertama secara mengejutkan mampu melakukan comeback dengan mencetak tiga gol tanpa balas.



Klub berjuluk Giallorossi itu pun memastikan tempat di semifinal Liga Champions setelah unggul dalam gol tandang. Fonseca tak ingin mendahului takdir dan ia percaya bahwa dalam sepak bola apa pun bisa terjadi.

BACA JUGA: Manchester United Selipkan Dua Pemain Berondong ke Kandang Roma

"Jelas tidak mudah untuk mengalahkan Manchester United dengan empat gol, tapi saya telah melihat banyak hal terjadi dalam sepak bola. Tidak ada yang tak mungkin. Saya yakin apa pun bisa terjadi," jelas Fonseca dikutip dari laman resmi klub, Kamis (6/5).

"Saya mengharapkan pertandingan yang sulit. Melawan Manchester United selalu sangat sulit. Mereka memiliki keunggulan leg pertama yang bagus tetapi kami ingin memenangkan pertandingan. Kami ingin berjuang sampai akhir," pungkas Fonseca.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top