PBSI Gandeng Kapal Api sebagai Sponsor Pendamping

Kamis, 06 Mei 2021 - 20:01 WIB
loading...
PBSI Gandeng Kapal Api sebagai Sponsor Pendamping
PBSI Gandeng Kapal Api sebagai Sponsor Pendamping. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Usai menggandeng PT BNI (Persero) Tbk sebagai sponsor utama, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ) resmi mengumumkan Kapal Api Group sebagai sponsor pendamping selama empat tahun ke depan.

Hal ini disampaikan Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna di tengah-tengah perayaan HUT ke-70 PBSI di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (5/5) kemarin.

"Ternyata pada sejarahnya, PBSI itu sejak awal berdiri sudah berkolaborasi dan bersinergi dengan dunia usaha. Bendahara di kepengurusan periode pertama PBSI itu Soedono Salim yang merupakan ikon bisnis semasa Orde Baru. Maka dari itu saat ini kami berusaha menggandeng berbagai kelompok usaha untuk ikut mendukung kegiatan kita. Sudah barang tentu dengan pola yang terus kami sempurnakan. Bukan hanya sekadar charity, tetapi juga pola yang memberikan manfaat bersama yang saya sebut sebagai corporate branding," jelas Agung.

"Dalam kesempatan ini juga, perkenankan saya atas nama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Kapal Api Group yang sepakat untuk berkontribusi menjadi sponsor pendamping PBSI. Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT BNI dan Kapal Api Group yang berkomitmen mendukung kemajuan bulutangkis Indonesia dalam empat tahun ke depan," ujar Agung.

Sementara itu, Kapal Api Group menyatakan rasa bangga bisa menjadi sponsor PBSI.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami (Kapal Api Group) untuk bisa mendukung prestasi bulutangkis Indonesia sebagai salah satu cabang favorit Tanah Air yang memiliki rangkaian sejarah prestasi," kata Christeven Mergonoto, CMO Kapal Api Group.

Hari Ulang Tahun PBSI ke-70 diperingati secara sederhana karena pandemi Covid-19 yang belum mereda. Dengan mengusung tema "70 Tahun Berkarya Untuk Prestasi Bulutangkis Indonesia", PBSI memusatkan fokus pada Olimpiade Tokyo mendatang dan pembuatan Grand Design pelatnas.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)