Perkuat Lini Belakang Jelang Liga 1 2021, Persita Boyong Bek Asal Inggris

loading...
Perkuat Lini Belakang Jelang Liga 1 2021, Persita Boyong Bek Asal Inggris
Persita Tangerang terus menambah kekuatan untuk menghadapi persaingan Liga 1 2021. Pendekar Cisadane merekrut bek tengah asal Inggris, Adam Mitter. Foto: liga indonesia baru
TANGERANG - Persita Tangerang terus menambah kekuatan untuk menghadapi persaingan Liga 1 2021. Mengacu pengalaman di Piala Menpora 2021, Pendekar Cisadane merekrut bek tengah asal Inggris, Adam Mitter.

Baca Juga: Gelandang Timnas Kirgizstan Farkhat Musabekov Kasi Sinyal Gabung Persib

Mantan pemain Persiraja Banda Aceh itu menjadi amunisi asing pertama yang direkrut Persita musim ini. Kehadirannya diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan yang terlihat sangat rapuh saat mengikuti Piala Menpora.

Pada turnamen pra-musim itu, Persita menjadi juru kunci Grup D dengan torehan satu poin. Dari tiga laga, gawang mereka kebobolan tujuh kali, menyamai Borneo FC. Itu tertinggi dari perserta lainnya. Ini sebabnya Mitter direkrut.



Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara menjelaskan timnya sepakat mengikat Mitter dengan kontrak dua tahun. Proses negosiasi antara manajemen Persita dengan pemain berusia 28 tahun itu berjalan lancar.

Nyoman berharap Mitter dapat segera beradaptasi dengan tim mengingat waktu persiapan jelang Liga 1 2021 tidak cukup banyak. Dia diharapkan bisa langsung nyetel dengan gaya permainan Persita yang kini diasuh Widodo Cahyono Putro.

“Tentunya kami berharap nantinya Adam Mitter bisa beradaptasi dengan cepat bersama Persita. Apalagi ini waktu persiapan kompetisi cukup sempit dan pendek,” tutur Nyoman, dilansir liga indonesia baru.

“Semoga pengalaman dia bermain di Aceh tahun lalu juga bisa memudahkan dia untuk berbaur dengan tim dengan cepat. Dan semoga juga Adam bisa menampilkan performa terbaiknya bersama Persita,” harapnya.

Mitter merasa bahagia dapat kembali merumput di Indonesia. Maklum, dia sebelumnya sempat membela klub asal Thailand, Rayong. Dia juga merasa keputusannya kembali lagi ke Tanah Air dan membela Persita merupakan langkah tepat.

“Saya sangat mencintai sepak bola Indonesia. Fans di sini sangat luar biasa dan sangat fanatik. Tangerang sendiri juga luar biasa. sejak saya tiba di sini semua orang menyambut dengan baik dan itu membuat saya lebih muda beradaptasi,” ungkap Mitter.



Dia optimis dapat membawa Persita meraih prestasi terbaik di kompetisi Liga 1 2021 nanti. “Saya memilih Persita karena saya melihat klub ini sedang bergerak membangun sesuatu yang besar dan spesial,” ucapnya lagi.

Baca Juga: Sambut Liga 1, Penggawa Persib Rajin Latihan Mandiri

“Saya yakin kehadiran saya bisa memberikan kontribusi baik untuk mencapai gol yang besar dan spesial itu. Dengan skuat yang baik dan tim pelatih saat ini yang dimiliki Persita, tidak ada alasan untuk tidak bisa berada di papan atas nantinya,” pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top