Raih Scudetto, tapi Gaji Staf dan Pemain Inter Milan Ditunda

loading...
Raih Scudetto, tapi Gaji Staf dan Pemain Inter Milan Ditunda
Inter Milan sepertinya bakal memertahankan posisi Antonio Conte sebagai pelatih kepala. Namun demikian, Sky Sports Italia, Jumat (7/5/2021), melaporkan bahwa presiden I Nerazzurri, Steven Zhang, meminta agar staf dan pemain rela gajinya disunat / Foto: In
MILAN - Inter Milan sepertinya bakal memertahankan posisi Antonio Conte sebagai pelatih kepala. Namun demikian, Sky Sports Italia, Jumat (7/5/2021), melaporkan bahwa presiden I Nerazzurri, Steven Zhang, meminta agar staf dan pemain rela gajinya 'disunat'.

Agak aneh ketika mengetahui laporan tersebut. Pasalnya, Inter baru saja merayakan Scudetto pertamanya dalam 11 tahun.

Namun, masa depan tetap tidak pasti, karena pemilik Suning terus mencari investor baru dan berupaya merombak keuangan mereka untuk menyediakan lebih banyak likuiditas.

BACA JUGA: Posisi Mikel Arteta Terancam Usai Arsenal Tersingkir di Liga Europa



Conte dalam setiap kesempatan selalu mengatakan dia akan bertemu dengan Zhang setelah gelar diputuskan. Itu dilakukan untuk mencari tahu apa rencana klub ke depan.

Media Italia ini mengklaim pertemuan itu kemungkinan akan digelar hari ini, bersama dengan berbagai direktur dan hierarki klub. Zhang disarankan berjanji untuk melanjutkan proyek, tetapi sebagai gantinya dia meminta semua orang rela gajinya dipotong mengingat pandemi terus membatasi pendapatan.

BACA JUGA: Pandemi Covid-19 Rusak Rencana Martinez Main Bareng Messi di Barcelona

Berarti staf dan skuat Inter kembali menerima penundaan dalam beberapa gaji mereka sehingga biaya tersebut diteruskan ke tahun anggaran berikutnya. Ada kemungkinan strategi transfer Inter akan berubah di mana mereka akan melakukan pertukaran pemain untuk mengatasi keterbatasan keuangan.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top