Harga Eden Hazard Merosot, Siapa Berani Tebus Murah?

Jum'at, 07 Mei 2021 - 22:01 WIB
loading...
Harga Eden Hazard Merosot, Siapa Berani Tebus Murah?
Harga Eden Hazard Merosot, Siapa Berani Tebus Murah? Foto: metro.co.uk
A A A
MADRID - Real Madrid kelihatan putus asa pada Eden Hazard . Manajemen Los Blancos disebut-sebut berencana melepas gelandang Belgia itu dengan harga murah.

Madrid menghabiskan 115 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun ketika memboyong Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, pemain berusia 30 tahun itu gagal membawa pengaruh positif sejak pindah ke ibu kota Spanyol.



Hazard tak mampu berbicara banyak saat Real Madrid kalah 0-2 dari Chelsea di semifinal Liga Champions. Dia juga tertangkap kamera ketika tertawa dan bercanda dengan mantan rekan satu timnya di Chelsea, Kurt Zouma, hanya beberapa menit setelah peluit akhir.

Sebetulnya, setelah kejadian itu Hazard langsung meminta maaf kepada penggemar Real Madrid atas prilakunya. Namun, menurut laporan Marca, manajemen El Real sudah kehilangan kesabaran. Mereka juga telah memutuskan untuk menjualnya dengan harga murah.

“Madrid bersedia membiarkan Hazard pergi pada jendela transfer mendatang jika mereka menerima tawaran 50 juta euro,” tulis Marca dalam laporannya.

Harga jual Hazard yang turun lebih dari 50% bukan cuma karena Madrid tergelincir dari Liga Champions. Pemain yang digadang-gadang jadi suksesor Cristiano Ronaldo sudah 11 kali diganggu cedera sehingga baru tampil 39 pertandingan untuk Los Blancos.



Mantan rekan satu tim Hazard, Obi Mikel, pernah mengatakan hal menarik tentang sang gelandang. Menurutnya, Hazard memiliki bakat yang luar biasa, tetapi tidak didukung dengan sikap disiplin di lapangan.

“Dia adalah pemain yang paling malas latihan. Tapi, pada hari Minggu (hari pertandingan) dia selalu menjadi yang terbaik dalam permainan,” kata Obi Mikel.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)