Juventus-AC Milan Saling Sikut Berebut Tiket Liga Champions

loading...
Juventus-AC Milan Saling Sikut Berebut Tiket Liga Champions
Juventus-AC Milan Saling Sikut Berebut Tiket Liga Champions. Foto: IST
TURIN - Juventus akan bentrok AC Milan di pekan ke-35 Serie A Liga Italia 2020/2021. Meski gelar scudetto sudah dipastikan jatuh ke tangan Inter Milan, pertandingan ini tetap menarik untuk ditonton.

Skuat asuhan Andrea Pirlo, Juventus , akan menjamu AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (9/5/2021) malam waktu setempat, atau Senin (10/5) dini hari WIB. Kick-off pertandingan digelar pukul 01.45WIB.

Baca Juga: Enggan Menghakimi Pirlo, Tapi Ancelotti Ingin Milan Finis di Atas Juve

Di tabel klasemen, kedua tim sama-sama mengoleksi 69 poin dari 34 laga. Namun, posisi Juventus sedikit lebih baik dari AC Milan karena unggul dalam selisih gol. Juventus duduk di urutan ketiga.
Juventus-AC Milan Saling Sikut Berebut Tiket Liga Champions

Mantan pelatih Juventus dan AC Milan, Fabio Capello, memprediksi pertandingan akan berjalan sengit kendati tak lagi soal scudetto. Sebab, kata Capello, siapa pun yang kalah dalam pertandingan ini akan sulit kembali ke empat besar.



“Siapa pun yang kalah akan tersingkir (dari zona Liga Champions),” kata Fabio Capello, dikutip Football Italia, Jumat (7/5/2021).

Sebetulnya perburuan tiket Liga Champions masih terbuka untuk Atalanta yang saat ini duduk di posisi dua dengan jumlah poin yang sama. Napoli (67 poin) dan Lazio (64 poin) juga masih berpeluang finis empat besar.

Baca Juga: Raih Scudetto, tapi Gaji Staf dan Pemain Inter Milan Ditunda

Napoli bahkan perpeluang menyodok ke empat besar jika mereka berhasil mengalahkan Spezia, Sabtu (8/5/2021) mendatang. Situasi ini yang membuat Capello yakin salah satu dari Juventus dan AC Milan bakal terlempar dan gagal tampil di Liga Champions musim depan.

“Mereka adalah dua tim yang paling mengalami kesulitan, kalah dalam pertandingan langsung akan menjadi pukulan,” kata Capello.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top