Canelo di Bawah Kutukan Gipsi, Tyson Fury: Saunders Kejutkan Dunia

loading...
Canelo di Bawah Kutukan Gipsi, Tyson Fury: Saunders Kejutkan Dunia
Canelo di bawah Kutukan Gipsi, Tyson Fury: Saunders Kejutkan Dunia/The Sun
TEXAS - Tyson Fury mendukung Billy Joe Saunders untuk mengalahkan Saul Canelo Alvarez yang akan berada di bawah kutukan Gipsi saat pertarungan unifikasi. Fury meyakini Saunders akan mengejutkan dunia dengan membekuk Canelo dalam unifikasi Kelas Menengah Super di AT&T Stadium di Texas pada Sabtu malam ini waktu setempat atau Minggu (9/5/2021) pagi WIB.

Baca Juga: Canelo Diejek Gagal Tes Narkoba, Saunders Ancam Mundur gara-gara Ring

Pemain berusia 31 tahun itu ingin menambahkan sabuk WBA dan WBC ke sabuk WBO-nya saat dia mempertaruhkan reputasinya melawan juara dunia empat kelas. Dan Fury - yang telah berlatih dengan Saudners di Las Vegas - yakin teman dekatnya itu akan menghancurkan Canelo.

"Tidak akan ada merunduk, dan menghindar dari Billy Joe kali ini. Dia akan mengejutkan dunia dengan menang dan dengan cara dia melakukannya. Dia akan maju, bertahan dan memaksakan pukulan kidal itu ke Canelo berkali-kali. Bang, bang, bang,’’kata Fury kepada Mail.



"Canelo adalah petarung yang sangat bagus, tapi dia akan mendapati dirinya terkena tekanan di wajahnya dari awal hingga akhir,’’lanjutnya.

Baca Juga: Topi Dicuri, Mayweather Adu Jotos dengan Jake Paul saat Jumpa Pers

Fury mengingatkan Canelo akan segera mengetahui bahwa dia melawan petinju Inggris terbaik. Dia melihat Canelo di bawah kutukan Gipsi saat pertarungan. ’’Canelo juga akan berada di bawah kutukan di sana. Akan ada keajaiban gipsi di udara.’’

Saunders yakin bisa membuat kekalahan kedua bagi Canelo sejak Floyd Mayweather mengalahkannya pada 2013. "Canelo adalah juara yang hebat tetapi sebagian besar lawannya hanya muncul untuk uang. Tidak ada yang membawa hati dan jiwa dan keinginan untuk menang yang akan saya bawa ke stadion ini."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top