Mayweather Kecam Jake Paul: Kelewatan, Nggak Punya Rasa Hormat!

Sabtu, 08 Mei 2021 - 13:15 WIB
loading...
Mayweather Kecam Jake Paul: Kelewatan, Nggak Punya Rasa Hormat!
Mayweather Kecam Jake Paul: Kelewatan, Nggak Punya Rasa Hormat!/The Sun
A A A
MIAMI - Floyd Mayweather mengecam kakak beradik: Logan Paul dan Jake Paul karena tidak punya rasa hormat dan melewati batas dalam bersikap. Mayweather pun dengan tegas memperingatkan Logan Paul: Tunjukkan rasa hormat!.

Sehari sebelumnya, Mayweather murka dengan menghajar Jake Paul saat jumpa pers pertama menjelang pertarungan ekshibisi melawan Logan Paul pada 6 Juni. The Money murka setelah Jake Paul mencuri topi Mayweather saat sedang wawancara TV.



Superstar tinju berusia 44 tahun yang tak terkalahkan itu menganggap keduanya perlu menyadari dengan siapa mereka bermain-main. ’’Anda tidak bisa terus melewati batas, terus menyentuh saya, melepas topi saya, menyentuh sepatu saya. Ini semua tentang rasa hormat,’’kecam Mayweather kepada Sun Sports.

’’Ada hal yang disebut rasa hormat dan hal yang disebut tidak hormat. Saya tidak akan mentolerir rasa tidak hormat apa pun,’’lanjutnya dengan kesal.



Yang membuat Mayweather kesal, Jake Paul mengacaukan jumpa pers pertarungannya melawan Logan Paul. ’’Ini adalah Floyd Mayweather versus Logan Paul bukan Jake Paul, jadi mengapa ketika saya di atas panggung, Anda melepaskan ikatan sepatu saya? Saya tidak punya masalah dengan itu tetapi saya tidak melakukan ini karena saya menderita karena uang, Saya hanya ingin menghibur,’’ujarnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2549 seconds (0.1#10.140)