Inilah Silsilah Keluarga Cristiano Ronaldo Yang Jarang Terungkap

Sabtu, 08 Mei 2021 - 13:38 WIB
loading...
A A A
Ronaldo memiliki total empat anak. Anak pertama yang lahir adalah Cristiano Jr, yang kini berusia 10 tahun, dari ibu pengganti di AS yang menjadikan mantan bintang Real Madrid itu sebagai satu-satunya wali.

Seorang pemain sepak bola yang tajam seperti ayahnya, dan di buku-buku Juve, dia juga terlihat memodelkan rangkaian fesyen ayahnya, CR7. Pada 2017, Ronaldo menyambut si kembar Eva Maria dan Mateo ke dunianya.

Sekali lagi, mereka lahir di AS - kabarnya dari ibu pengganti California. The Daily Mail melaporkan bahwa bayi-bayi itu dikandung melalui embrio beku di klinik pengganti.

Pada tahun yang sama Ronaldo menyambut Eva Maria dan Mateo ke dunia, terungkap pasangannya Georgina sedang mengharapkan anak pertama mereka bersama.

Lima bulan setelah si kembar lahir, Alana Martina lahir. Bangga Ronaldo membagikan kabar tersebut dengan foto Georgina, sang bayi yang baru lahir dan Cristiano Jr dengan kedatangan bayi barunya di media sosial.

GEORGINA RODRIGUEZ

Pasangan Ronaldo, Georgina, telah menjadi selebritas dengan usahanya sendiri sejak dia mulai berkencan dengan superstar sepak bola. Mereka dilaporkan bertemu di toko Gucci di Madrid pada tahun 2016, di mana dia adalah asisten penjualan, dan menjalin hubungan asmara resmi pada tahun 2017 selama perjalanan ke Disneyland Paris.

Sejak itu, Georgina telah membantu Ronaldo membesarkan ketiga anaknya, sebelum mereka menyambut anak mereka sendiri. Dia telah menjadi model untuk merek fesyen, termasuk menandatangani kesepakatan Instagram lima angka dengan Pretty Little Thing.

JORGE RODRIGUEZ

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang ibu Georgina, Ana Maria, ayahnya Jorge adalah seorang terpidana pengedar narkoba. Dia menghabiskan satu dekade hidupnya di balik jeruji besi. Pada tahun 2003, ia dijatuhi hukuman 11 tahun karena mendalangi kejahatan yang gagal untuk menyelundupkan lebih dari £ 100.000 senilai 83 persen kokain murni dari Spanyol ke Prancis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)