Susunan Pemain Leeds United vs Tottenham Hotspur: Gareth Bale Starter

Sabtu, 08 Mei 2021 - 17:59 WIB
loading...
Susunan Pemain Leeds United vs Tottenham Hotspur: Gareth Bale Starter
Pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale (kanan) setelah mencetak hattrcik ke gawang Sheffield United. Foto: REUTERS/Nick Potts
A A A
YORKSHIRE - Tottenham Hotspur memasang formasi ofensif saat melawat ke markas Leeds United di pekan ke-35 Liga Inggris 2020/202 1 . Empat penyerang mereka, termasuk Gareth Bale, dipasang sebagai starter.

Lawatan Tottenham Hotspur ke markas Leeds United di Elland Road, Yorkshire, akan berlangsung Sabtu (8/5/2021) petang waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 18.30WIB.



Pelatih Tottenham, Ryan Mason, menyadari calon lawan kali ini punya pertahanan yang luar biasa. Manajer pengganti Jose Mourinho itu pun langsung memainkan Bale bersama Son Heung-min, Dele Alli, dan Harry Kane sejak menit pertama.

Bale yang jarang main sejak menit pertama mendapat kepercayaan penuh tampil sebagai starter setelah memborong tiga gol (hattrick) di laga teranyar Sheffield United. Saat itu The Liliwhites menang telak 4-0.



Sementara itu, Leeds United akan kembali mengandalkan Diego Llorente dan Pascal Struijk di jantung pertahanan tim. Kedua pemain terbukti sering bikin repot tim-tim besar Liga Inggris.

Leeds United punya reputasi pertahanan bagus setelah menahan imbang Liverpool, Manchester United, dan Chelsea. Mereka bahkan sukses mencatatkan kemenangan atas Fulham, Sheffield United, dan Manchester City.

Secara hitung-hitungan, Tottenham masih berpeluang dalam perebutan tempat di empat besar klasemen Liga Inggris. Kemenangan di kandang Leeds United akan membuka jalan mereka untuk bermain di Liga Champions atau Liga Europa musim depan.

Susunan Pemain

Leeds United: Meslier, Ayling, Llorente, Struijk, Alioski, Koch, Dallas, Klich, Roberts, Harrison, Bamford.
Cadangan: Poveda, Casilla, Raphinha, Hernandez, Rodrigo, Phillips, Davis, Berardi, Shackleton.

Tottenham Hotspur: Lloris, Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon, Lo Celso, Hojbjerg, Bale, Alli, Son, Kane.
Cadangan: Doherty, Sanchez, Winks, Lamela, Hart, Sissoko, Bergwijn, Lucas Moura, Ndombele.

Wasit: Michael Oliver (Northumberland)
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)