HUT ke-90 PSSI, Soeratin Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional

Minggu, 19 April 2020 - 19:46 WIB
loading...
A A A
Iriawan mengatakan, setelah pandemi virus corona berlalu nanti, masih banyak tantangan besar akan disongsong. "Kita mendapat amanah menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021. Sebuah kesempatan sekaligus kehormatan, momen yang belum pernah terjadi, dan belum tentu terulang lagi. Indonesia akan menjadi penyelenggara ajang olahraga level dunia, menjadi sorotan dunia internasional," kata dia.

Iriawan mengajak para pencinta sepak bola Indonesia untuk bersama memenuhi amanat ini. "Mari kita sukseskan Piala Dunia U-20 2021. Baik sukses secara penyelenggaraan, dan juga sukses secara prestasi tim nasional kita," kata dia.

Iriawan menjelaskan, pembinaan sepak bola usia muda menjadi visi kita bersama. Termasuk visi utama kepengurusan PSSI masa bakti 2019 sampai 2023. "Kita masih punya target lolos Olimpiade 2024. Kita pun punya mimpi besar menjadi peserta Piala Dunia 2030. Sementara untuk tim senior saat ini, kita berharap timnas bisa menembus peringkat 150 besar FIFA, dan selanjutnya terus meraih ranking lebih baik," kata dia.

Pada kesempatan ini pula, Iriawan menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja keras para Asprov, klub-klub, serta keluarga besar sepak bola di seluruh di Indonesia. "Jaga terus integritas, kebersamaan, dan kerja sama untuk kejayaan sepak bola Indonesia. Salam sepak bola Indonesia Jaya. PSSI Jaya!" pungkas dia.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)