Simeone: Saya Tidak akan Menonton Real Madrid

loading...
Simeone: Saya Tidak akan Menonton Real Madrid
Diego Simeone mengaku tak ingin menonton laga Real Madrid melawan Sevilla/Foto/marca.com
MADRID - Pelatih Diego Simeone mengaku tak ingin menonton laga Real Madrid melawan Sevilla yang menentukan dalam perburuan gelar La Liga 2020/2021. Pelatih asal Argentina itu mengungkapkan bahwa dia tidak bisa menikmati pertandingan mereka akhir-akhir ini.

Posisi Atletico belum aman dalam upaya merebut gelar liga musim ini setelah bermain imbang 0-0 melawan Barcelona di pekan ke-35 di Camp Nou, Sabtu (8/5/2021) malam WIB.

Baca juga: Hasil Pertandingan Sepak Bola: Muenchen Juara Bundesliga, Perayaan Man City Tertunda

Atletico masih berada di puncak klasemen dengan 77 poin. Sementara Barcelona menempati posisi kedua dengan selisih dua angka.



Real Madrid yang punya poin 74, berpeluang mengudeta Atletico, jika menang melawan Sevilla dengan skor telak di Stadio Alfredo di Stefano, Minggu (9/3/2021) malam waktu lokal atau Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Antara Kado Perpisahan Flick untuk Muenchen dan Peran Nagelsmann

"Saya tidak berpikir saya akan menontonnya. Saya tidak menonton pertandingan itu, saya tidak menikmatinya dan saya memilih untuk tidak menontonnya," kata Simeone dilansir Marca.

"Itu tidak akan banyak berubah jika saya menontonnya. Kami akan bersama keluarga makan malam dan bersiap untuk hari Senin (melawan Real Sociedad). Kami harus memainkan permainan yang bagus."

Baca juga: Sadio Mane dan Thiago Bantu Liverpool Menang Atas Southampton

"Real Madrid akan bersaing sampai akhir, seperti biasanya. Sevilla bisa mengikuti balapan besok jika mereka menang."



"Ini musim yang fantastis. Ada empat tim yang ingin menyelesaikan setinggi mungkin."

"Satu-satunya hal yang saya minta para pemain saya lakukan adalah bermain dan menjadi diri mereka sendiri.

"Mereka melakukannya hari ini (melawan Barcelona) dan itu membuat saya gembira karena kesuksesan kami mampu bersaing setiap tahun di mana kami berkompetisi."

"Kami datang ke Barcelona untuk memainkan permainan yang penuh dengan kerja tim dan itu berjalan seperti yang kami harapkan. Kami mempertahankan serangan setelah memenangkan bola kembali, dengan babak pertama yang hebat dan bahkan babak kedua yang sedikit lebih baik."
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top