Simeone: Saya Tidak akan Menonton Real Madrid

Minggu, 09 Mei 2021 - 16:01 WIB
loading...
Simeone: Saya Tidak akan Menonton Real Madrid
Diego Simeone mengaku tak ingin menonton laga Real Madrid melawan Sevilla/Foto/marca.com
A A A
MADRID - Pelatih Diego Simeone mengaku tak ingin menonton laga Real Madrid melawan Sevilla yang menentukan dalam perburuan gelar La Liga 2020/2021. Pelatih asal Argentina itu mengungkapkan bahwa dia tidak bisa menikmati pertandingan mereka akhir-akhir ini.

Posisi Atletico belum aman dalam upaya merebut gelar liga musim ini setelah bermain imbang 0-0 melawan Barcelona di pekan ke-35 di Camp Nou, Sabtu (8/5/2021) malam WIB.



Atletico masih berada di puncak klasemen dengan 77 poin. Sementara Barcelona menempati posisi kedua dengan selisih dua angka.

Real Madrid yang punya poin 74, berpeluang mengudeta Atletico, jika menang melawan Sevilla dengan skor telak di Stadio Alfredo di Stefano, Minggu (9/3/2021) malam waktu lokal atau Senin (10/5/2021) dini hari WIB.



"Saya tidak berpikir saya akan menontonnya. Saya tidak menonton pertandingan itu, saya tidak menikmatinya dan saya memilih untuk tidak menontonnya," kata Simeone dilansir Marca.

"Itu tidak akan banyak berubah jika saya menontonnya. Kami akan bersama keluarga makan malam dan bersiap untuk hari Senin (melawan Real Sociedad). Kami harus memainkan permainan yang bagus."



"Real Madrid akan bersaing sampai akhir, seperti biasanya. Sevilla bisa mengikuti balapan besok jika mereka menang."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)