Zidane Labrak Wasit Soal Penalti Rakitic

Senin, 10 Mei 2021 - 16:03 WIB
loading...
Zidane Labrak Wasit Soal Penalti Rakitic
Zinedine Zidane tak bisa meredam emosinya pada wasit saat juru pengadil lapangan hijau itu memberikan hadiah penalti untuk Sevilla setelah Eder Militao melakukan handball / Foto: Livescore
A A A
MADRID - Zinedine Zidane tak bisa meredam emosinya pada wasit saat juru pengadil lapangan hijau itu memberikan hadiah penalti untuk Sevilla setelah Eder Militao melakukan handball. Akibat keputusan itu, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 2-2 di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Zidane tampaknya tidak yakin dengan manfaat penalti. Itu menunjukkan bahwa jika Militao, yang tidak menghadapi bola saat mengenai tangannya dianggap bersalah melakukan pelanggaran, maka Joan Jordan dari Sevilla seharusnya mengakui penalti sebelumnya dalam situasi yang sama. "Saya tidak mengerti apa-apa. Kalau ada handball Militao, ada handball Sevilla juga," sesalnya pasca pertandingan.

BACA JUGA: Digunduli AC Milan Pirlo Ogah Mundur dari Pelatih Juventus

"Saya tidak yakin dengan apa yang dia (wasit, Juan Martinez Munuera) katakan kepada saya. Saya tidak pernah berbicara tentang wasit, tetapi hari ini saya marah. Pada akhirnya memang seperti itu, kami tidak akan mengubah apa pun. Saya senang dengan permainan kami, kami pantas mendapatkan lebih karena babak kedua spektakuler."

Zidane meminta wasit untuk memberikan penjelasan mengenai peraturan membuat keputusan penalti kepadanya. Dikatakan, ini jelas sangat merugikan, sebab seharusnya jika Madrid bisa memenangkan pertandingan mereka bakal mengunci posisi teratas di klasemen sementara La Liga Spanyol.

BACA JUGA: Coba Bayangkan Cristiano Ronaldo Main di Liga Europa

Namun takdir berkata lain. Madrid cuma memungut satu angka dan memertahankan posisinya di peringkat kedua dengan raihan 75 poin atau tertinggal dua angka dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen sementara La Liga.

"Kita bisa bicara sekarang ... tapi itu tidak akan dijelaskan sekarang dan itulah yang mengganggu saya. Kami harus memikirkan tiga pertandingan tersisa. Saya marah karena kami pantas menang," pungkas Zidane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)