Bali United Akan Patuhi Keputusan PSSI Soal Format Liga 1 2021

Selasa, 11 Mei 2021 - 03:05 WIB
loading...
Bali United Akan Patuhi Keputusan PSSI Soal Format Liga 1 2021
Wacana mengenai tidak adanya degradasi di Liga 1 dan Liga 2 2021 terus ramai diperbincangkan. Ini mendapat perhatian pula dari Bali United. Foto: bali united
A A A
GIANYAR - Wacana mengenai tidak adanya degradasi di Liga 1 dan Liga 2 2021 terus ramai diperbincangkan. Ini mendapat perhatian pula dari Bali United yang menyatakan akan menghormati apapun keputusan PSSI.



Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan apapun keputusan final perihal degradasi akan dihargai dan dilaksankan. Menurutnya yang terpenting Serdadu Tridatu dapat selalu tampil maksimal dari setiap laga di kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

"Kami menghargai dan akan menjalankan keputusan yang akan diambil oleh PSSI. Terpenting Bali United tetap akan fokus dan berusaha memberikan yang terbaik untuk suporter dalam setiap laga yang dijalankan," ungkap Yabes Tanuri, dilaman resmi klub.

Selain sistem degradasi yang dicanangkan untuk dihapuskan, sistem format Liga juga menjadi perdebatan. Sistem buble atau full kompetisi masih menjadi pembahasan pihak petinggi sepak bola Indonesia.

Bagi Yabes Tanuri terpenting kompetisi terlaksana untuk memulihkan kondisi sepak bola Indonesia yang sempat vakum lama akibat pandemi virus Corona. "Harapannya adalah kompetisi bisa dijalankan dan Bali United bisa memberikan hasil yang terbaik di kompetisi tersebut," tegasnya.



Beberapa hal keputusan ini masih bersifat sementara sembari menunggu Kongres PSSI 2021 secara final. Kongres tahunan PSSI ini digelar pada akhir Mei ini. Saat itu baru akan diketahui apakah wacana tanpa degradasi akan terwujud.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)