Kepoin Ritual Unik Trio Madura United Asal Brasil Sebelum Merumput

Selasa, 11 Mei 2021 - 11:01 WIB
loading...
Kepoin Ritual Unik Trio Madura United Asal Brasil Sebelum Merumput
Liga 1 2021 rencananya akan bergulir lagi pada awal Juli. Sejumah pemain bakal melakukan lagi ritual sebelum tampil, seperti halnya tiga pemain asing milik Madura United. Foto: madura united
A A A
PAMEKASAN - Liga 1 2021 rencananya akan bergulir lagi pada awal Juli. Ini berarti sejumah pemain bakal melakukan lagi ritual sebelum bertanding. Seperti yang dilakukan tiga pemain asing asal Brasil milik Madura United.



Setiap pemain memiliki kebiasaan yang berbeda-beda sebelum tampil dilapangan, seperti potong rambut, mendengarkan musik atau mengkonsumsi makanan tertentu. Ada juga yang beraktivitas diluar kaitannya dengan sepak bola.

Rupanya, kebiasaan unik sebelum pertandingan juga dimiliki deretan pemain Brasil mlik Madura United seperti Hugo Gomes dos Santos Silva, Jaimerson Xavier, dan Bruno Lopes. Trio dari Negeri Samba itu memilih sibuk dapur.

Bila biasanya beberapa jam sebelum laga mayoritas pemain fokus mensimulasikan apa yang akan terjadi di lapangan atau mempersiapkan diri, tidak demikan dengan Hugo Gomes, Jaimerson dan Bruno. Mereka justru meluangkan waktu untuk masak sendiri.

Jaime-panggilan Jaimerson Xavier-menceritakan tidak pernah makan hidangan yang dimasak orang lain saat mau berlaga, melainkan masak sendiri. Dia juga menyebutkan, Bruno yang paling jago memasak.

“Karena untuk mengontrol makanan yang dikonsumsi. Tidak sembarang makanan kalau mau bertanding, kami sendiri yang tahu kebutuhan itu. Nanti, saat main bisa lebih baik,” jelasnya, di laman resmi Madura United.

Tetapi, Jaime menyatakan jika istri ada di Indonesia, mereka yang akan memasakkan makanan untuk ketiganya. Hugo Gomes, Jaimerson dan Bruno tinggal menyampaikan makanan yang perlu dikonsumsi.



Mantan bek Persija Jakarta itu menuturkan tidak terlalu alergi dengan makanan Indonesia. Mereka sering juga mengonsumsinya. “Biasanya istri-istri kami yang masak kalau mereka ada di Indonesia. Kami request dan makan bersama untuk kebutuhan tubuh kami,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)