Billy Joe Saunders Terancam Pensiun Dini Usai Dipermak Canelo

loading...
Billy Joe Saunders Terancam Pensiun Dini Usai Dipermak Canelo
Billy Joe Saunders Terancam Pensiun Dini Usai Dipermak Canelo/The Sun
TEXAS - Billy Joe Saunders terancam pensiun dini setelah mata rusak dihajar Saul Canelo Alvarez pasca kalah dalam unifikasi Kelas Menengah Super. Saunders langsung dilarikan ke RS dan menjalani operasi orbital mata kanannya.

Pukulan uppercut kanan Canelo yang kejam menghajar tulang pipi kanan Saunders membuat matanya nyaris tidak bisa melihat di ronde 8. Saunders masih bisa kembali ke sudutnya tetapi mengatakan kepada pelatih Mark Tibbs bahwa dia tidak dapat melihat dari matanya yang rusak.

Baca Juga: Mata Rusak Dihajar Canelo, Billy Joe Saunders Dilarikan Ke RS

Saunders kemudian menyerah yang membuat rekor tidak terkalahkan 30-0 menjadi ternoda. Sabuk juara WBO miliknya pun dirampas Canelo yang mempertahankan gelar WBA dan WBC.



Promotor Eddie Hearn mengakui melihat karier Saunders dalam ancaman jika melihat cederanya yang membutuhkan waktu pemulihan lama. ’’Jika dia ingin melanjutkan, ada beberapa pertarungan besar untuknya. Tapi dia mungkin merasa dia harus mencapai tahap di mana dia berada di sana, dia telah melakukannya, dia telah melihat semuanya,”kata Hearn.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top