Hubungan Asmara Pasangan Ini Dirusak Jorginho

Senin, 20 April 2020 - 10:00 WIB
loading...
Hubungan Asmara Pasangan Ini Dirusak Jorginho
Jorginho dituding sebagai perusak hubungan asmara pasangan ini. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Jorginho, dituding sebagai ‘orang ketiga’ dalam hubungan asmara pasangan Aaron Hughes dan Elisa Scalcon. Siapa mereka sampai-sampai hubungan asmaranya bisa direcoki Jorginho?

Usut punya usut, Elisa Scalcon, 26 tahun, merupakan perempuan berdarah Italia-Sri Lanka yang bekerja sebagai salah seorang staf di Chelsea. Jorginho yang merupakan pemain asal Italia sering minta bantuan Elisa dalam berbagai hal, terutama untuk masalah bahasa.

Hubungan itu rupanya berlanjut karena Jorginho jadi sering menghubungi Elisa untuk urusan di luar pekerjaan. Hingga puncaknya, pacar Elisa yang bernama Aaron Hughes memergoki chat mesum Jorginho lewat fitur DM instagram.

Aaron Hughes mengetahui hal itu ketika hendak berlibur ke Sri Lanka. Ketika Elisa sedang mandi, iPad kekasihnya itu berbunyi dan memperlihatkan pesan mesum dari Jorginho, seketika semuanya terbongkar.

“Saya kembali ke tempat tidur dan iPad miliknya masuk pesan. Saya pergi untuk memeriksanya, dan di sana dunia saya hancur berantakan,” kata Aaron Hughes kepada The Sun.

Aaron Hughes yang berusia 25 tahun bekerja sebagai manajer proyek di sebuah perusahaan di London. Meski kekasihnya bekerja di klub Chelsea, Aaron merupakan seorang penggemar Arsenal.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)