Kalahkan Dendi Santoso, 'Maldini' Indonesia Raih Hadiah Rp10 Juta di Fit-O Shootout

Senin, 10 Mei 2021 - 20:45 WIB
loading...
Kalahkan Dendi Santoso, Maldini Indonesia Raih Hadiah Rp10 Juta di Fit-O Shootout
Jhon Alfarizi keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Dendi Santoso di Fit-O Shootout yang digelar 9 Mei 2021
A A A
JAKARTA - Jhon Alfarizi keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Dendi Santoso di Fit-O Shootout yang digelar 9 Mei 2021. Acara ini diselenggarakan di USC Unggul Sport Center yang baru diresmikan di kota Malang sebagai lapangan mini soccer pertama dan satu-satunya yang menggunakan standar FIFA dengan rumput sintesis persis lapangan-lapangan bola di Eropa.

Sekadar informasi, Fit-O Shootout merupakan sistem permainnan di mana masing-masing pemain diberi kesempatan menendang bola ke sasaran Fit-O yang telah ditentukan sebanyak 5 kali. Pemenang dengan jumlah terbanyak menendang bola akan memenangkan pertandingan ini.

BACA JUGA: Digunduli AC Milan Pirlo Ogah Mundur dari Pelatih Juventus

Dalam putaran pertama sebanyak 5 kali tendangan, masing-masing pemain memiliki skor yang sama yakni 3-3 antara Jhon Alfarizio dan Dendi Santoso. Karena persaingan yang ketat, hingga akhirnya harus diperpanjang sampai 3 kali putaran dan skor akhir adalah 6-5 untuk keunggulan Jhon AlFarizi.

Kalahkan Dendi Santoso, 'Maldini' Indonesia Raih Hadiah Rp10 Juta di Fit-O Shootout


Jhon Alfarizi adalah pemain bek tangguh yang telah sukses membela klub Arema serta Timnas, hingga dijuluki Maldini-nya Indonesia. Sedangkan Dendi Santoso pemain loyal Arema bernomor punggung 41 ini telah menjadi legenda di Arema berkat kontribusi dari gol-gol indahnya.

BACA JUGA: Pochettino: PSG Tidak Pantas Menang

Selama event ini berlangsung ribuan Aremania menyaksikan duel ini melalui tayangan Youtube Amazing Malang TV. Dari event ini Jhon Alfarizi berhak membawa pulang sebesar Rp10 juta.

Jhon dan Dendi sangat antusias mengikuti acara ini karena tayangan bola di Indonesia yang masih minim akibat pandemi Covid-19. Dengan adanya event fun seperti ini, mereka berharap olahraga bola masih menjadi olahraga favorit arek-arek Malang, karena Malang dikenal sebagai kota yang melahirkan pemain-pemain bola berkelas.

"Kita berharap betul dengan event ini masyarakat khususnya di Malang semakin antusias dengan sepak bola. Dan kita berharap Amazing Malang bisa mewujudkan mimpinya untuk ikut mencari bakat talenta-talenta muda pemain bola yang lahir dari Malang," kata Jhon dalam keterangan persnya, Senin (10/5/2021).

"Acara ini juga sebagai kickoff dimulainya Turnamen Amazing Malang Soccer 2021 yang akan dimulai di bulan Juni 2021 yang mempertandingkan 16 klub lokal Malang. Dari sinui kita berharap talentas terbaik lahir," timpal Dendi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)